Duta Sheila On 7 Trending 1 Di Twitter, Gara-gara Tri Suaka Dan Zidan.

20 Sep

Fonetekno.com – Halo para pengguna internet di manapun kalian berada, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang salah satu penyanyi legendaris tanah air.

Seperti judul di atas, kami akan memberikan informasi mengenai Vokalis sheila on 7 yang akrab di panggil duta, belakangan ini trending di twitter.

Apa sih yang menjadi penyebab Mas Duta menjadi trending twitter?.

Untuk itu, langsung saja mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Tri Suaka Dan Zidan

Tri suaka dan zidan

Baru baruini, musisi asal jogja Tri Suaka tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal tersebut dikarenakan video parodinya yang menirukan gaya Andika Kangen Band bersama dengan rekannya Zinidin Zidan.

Setelah parodi tersebut viral dan mendapat respon negatif dari netizen, tak lama muncul bocoran tarif manggung Tri Suaka beserta riders yang harus dipenuhi pihak panitia.

Setelah itu, kemudian hal tersebut dibanding-bandingkan oleh netizen dengan grup band Sheila On 7.

Pasalnya, riders Tri Suaka dianggap lebih merepotkan ketimbang Sheila On 7 yang notabene telah lebih lama melanglangbuana di jagat musik tanah air.

Tidak hanya itu, netizan pun banyak yang membagikan testimoni terkait keramahan salah satu personil Sheila On7, yakni Duta sebagai vokali dari band tersebut.

Perbandingan Rider Tri Suaka Dan Sheila On 7

Riders Tri Suaka

Cuitan ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @jembercoret pada Sabtu 23 April 2022 lalu.

Dikutip dalam cuitan tersebut, pemilik akun membagikan pengalamannya ketika dirinya ikut menyambut personel band Seila On 7 saat manggung di Jember sekitar tahun 2017.

“Aku harus marah sumpah, Aku ceritain ini pengalamanku pas bareng band sejuta umat Sheila On 7,” tulis pemilik akun tersebut mengawali cuitannya, sebagaimana dilansir dari Suara.com, Senin 25 April 2022.

Adapun dalam cuitan yang diunggahnya, dia mengungkapkan, sikap rendah hati dan tak neko-neko dari para personel band Sheila On 7 saat pertama kali tiba di Jember.

Dimana hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan daftar permintaan khusus musisi asal Jogja yang namanya menjadi sorotan publik baru-baru ini, Tri Suaka.

Tri Suaka sendiri membuat heboh setelah minta dijemput dari bandara ke hotel bersamaan dengan protokolnya.

Hal ini berbeda dengan sikap Sheila On 7, yang diungkapkan pemilik akun tersebut.

“Bahas dari raiders ini ya. Waktu di Aston, rombongan SO7 tiba saat magrib. Tau ngga, SO7 dari Jogja ini mobilan. Cuma 2 mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara dan lain-lain kaya gini,” tulis pemilik akun tersebut.

Riders Tri Suaka

Sheila On 7

Kembali ke daftar permintaan khusus Tri Suaka, dia menceritakan banyak makanan yang tertulis disana.

Hal tersebut turut menjadi sorotan warganet karena berbeda dengan SO7 yang mau menyantap snack setelah tahu panitia tidak menyediakan nasi saat berada di backstage.

Menariknya, setelah konser selesai, masih lengkap menggunakan pakaian saat konser, Duta bahkan mengajak personel lainnya untuk segera pergi makan dan hanya meminta rawon.

Tidak sampai disitu, Duta menolak tawaran panitia untuk menggunakan ruangan khusus dan memilih untuk berbaur dengan pelanggan lain di ruangan yang sama.

Di akhir cuitan tersebut, pemilik akun ini merasa bingung dengan tarif dan daftar yang dibuat untuk penampilan Tri Suaka.

Tarif Konser Tri Suaka

Diketahui bukan hanya bayaran manggung hingga mencapai Rp50 juta, dalam daftar permintaan khusus tersebut disebutkan beberapa permintaan lain.

Beberapa diantaranya menginap di hotel berbintang lima, pengawalan dari bandara hingga meminta makanan secara spesifk.

Pemilik akun tersebut menganggap, permintaan Tri Suaka begitu muluk, berbeda dengan SO7 yang dianggap penuh kesederhanaan, meski tergolong band papan atas di tanah air.

Cuitan yang dibagikan oleh akun @jembercoret ini mendatangkan beragam komentar dari warganet Twitter.

“Ini beneran sih, aku juga pernah ngawal SO7 tahun 2013 dan 2014 untuk pensi SMA di Semarang. Mereka ngga mau disediain transport dan hotel. Soale pulang pergi Semarang Jogja. Di tanyai ridersnya apa malah balik nanya ‘ngga usah aneh-aneh mbak, yang penting ada minum’, pas makan juga mintanya ngga aneh-aneh,” tulis akun @chiffonkeike.

“Nah bener ini, Sheila On 7 memang band paling enak buat di handle, ngga ribet bahkan waktu di Semarang mau tidur di hotel non bintang, urusan tetek bengeknya ga abis budget banyak, dan yang pasti massa yang nonton mesti pecah,” komentar akun @Mahindhara024.

“Aku udah batin, pasti akan ada yang bahas SO7. Beliau- beliau ini emang joss terkenal down to earthnya,” tulis @anisholl97.

Penutup

Demikian ulasan mengenai Duta Sheila On 7 yang tengah trending di media sosial Twitter, yang dibanding-bandingkan dengan musisi Tri Suaka. Bagaimana tanggapan kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *