Fakta Keren Tentang Dua Lipa

24 Des

Fonetekno.com Hai sahabat media, kali ini admin akan membagikan informasi tentang fakta keren Dua Lipa yang belum anda ketahui. Penyanyi asal London, Dua Lipa sedang menjadi pusat perhatian masyarakat dunia saat ini.

Wanita yang baru berusia 22 tahun ini sudah berhasil merajai tangga lagu dunia. Dengn singgle hitsnya “New Rules” yang sudah di tontonlebih dari 1 milyar di kanal youTube. Berikut adalah fakta keren Dua Lipa.

Dua Lipa adalah nama asli

bagi kalian yang penasaran mencari nama asli Dua Lipa, mungkin kamu akan sulit menemukannya. Faktanya Dua Lipa adalah nama asli dari penyanyi kelahiran 1995 ini. Nama “Dua” sendiri memiliki arti “Cinta” dalam bahasa albania.

Tumbuh di di Kosovo dan London

Lahir di London, Dua Lipa ternyata tunbyh besar di 2 kota berbeda. Pada tahun 2008, Dua Lipa bersama keluarganya kembali pindah ke Kosovo, hingga akhirnya kembali ke London di usia 15 tahun untuk mengejar karir musiknya.

Bakat musik dari sang ayah

Buah memang tak jatuh jauh dari pohonnya. Kemampuan bermusik Dua Lipa ternyata hdi dapatkan dari sang ayah, Dukagjin Lipa yang sebelumnya berprofesi sebagai musisi rock pada eranya. Dukungan dari sang ayah selalu menjadi hal yang di bangga kan oleh Dua Lipa ketika di tanya di berbagai sesi wawancara.

Mulai dari YouTube

Sebelum seperti sekarang, Dua Lipa mulai mengunggah video cover musik di Youtobe. Di usia 14 tahun, Dua Lipa rutin cover musik dari algu-lagu karya pink Nelly Furtado di channel Youtubenya.

Selain itu Dua Lipa juga pimpin nominasi BRITs Award. Selain Dua Lipa, penyanyi Celeste dan Arlo Parks juga banyak mendapatkan nominasi dengan masing-masing meraih tiga penghargaan pada penghargaan musik pop Inggris, kata penyelenggara.

Ketiga wanita Inggris tersebut semuanya di nominasikan dalam katagori artis dan album solo wnita, dengan rekaman “Future Nostalgia” Dari Lipa “Not Your Muse” dan “Collapsed in Sunbeams” Milik Cesleste.

dua Lipa termasuk dalam jajaran artis paling hits sejak beberapa tahun belakangan ini. karya hingga penampilannya dimana-mana pasti menjadi sorotan. Apalagi berbekal tubuhnya yang bak model. Nggak perlu tampil heboh dua Lipa seksinya natural.

Penutup

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan saat ini semoga dapat membantu kalian. Dan jangan lupa terus kunjungi website kami fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *