Doyoung TREASURE Positif Covid-19

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama mimin yang punya kawasan, pada hari ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Doyoung TREASURE Positif Covid-19 yang pastinya akan membuat kalian sebagai fans dari group vocal Treasure ini merasa sedih.

Doyoung, anggota grup idola Treasure, telah dinyatakan positif Covid-19. Pada hari ini, 13 Juli 2021, YG Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka terkait hal tersebut.

Doyoung didiagnosis dengan Covid-19 pada hari ini,” ungkap YG.

Semua anggota Treasure lainnya telah dites negatif dan tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, tetapi semua anggota dan staf akan tetap dalam isolasi diri,” tambah YG.

Setelah itu, seluruh anggota dan staf Treasure langsung menghentikan jadwal yang telah dijadwalkan, menjalani tes PCR, dan Doyoung dipastikan positif di akhir,” ujar YG.

Simak selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

Viral Doyoung TREASURE Positif Covid-19

Doyoung TREASURE Positif Covid-19

Berikut adalah isi pernyataan resmi dari YG Entertainment.

Halo, kami YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda semua bahwa anggota TREASURE, Doyoung, dikonfirmasi positif Covid-19 hari ini (13 Juli 2021).

Kecuali Doyoung, semua anggota dan staf TREASURE lainnya dinyatakan negatif. Tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, tetapi anggota dan staf Treasure berencana untuk melakukan karantina mandiri.

Baca Juga :

Doyoung adalah orang pertama yang dites positif untuk kit diagnosis mandiri Covid-19, yang dilakukan menjelang syuting iklan pada tanggal 12 Juli kemarin.

Alhasil, seluruh anggota TREASURE dan seluruh staf terdekat langsung menghentikan jadwal yang telah dijadwalkan dan menjalani tes PCR, dan Doyoung pun akhirnya dikonfirmasi (positif).

Kami telah mengambil tindakan pencegahan intensif di luar pedoman otoritas karantina dengan segera dan akurat dengan membagikan informasi yang relevan bersama pihak terkait.

Di masa depan, kami akan berusaha keras untuk mendukung kesehatan artis dan staf kami di sekitar kami. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan memberi tahu Anda sesegera mungkin.

Itulah pernyataan resmi dari YG Entertainment, semoga informasi ini bermanfaat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.