Dong Yi Full Episode Sub Indonesia

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Dong Yi Full Episode Sub Indonesia.

Dong Yi adalah seorang gadis dari keturunan rakyat jelata di zaman kerajaan Joseon dengan rajanya Sukjong. Berkat kejujuran, ketulusan dan kecerdikannya dia berhasil mencapai posisi tertinggi sebagai selir kesayangan raja dan melahirkan seorang pangeran pewaris tahta.

Serial drama Dong Yi menceritakan perjalanan hidup Dong Yi dari sejak kecil saat tinggal di desa hingga perjuangannya untuk bertahan dari intrik dan konspirasi istana Joseon. Dari kelicikan ratu jang dan komplotannya serta dari serangan tanpa kenal lelah dari para penentang yang ingin menjatuhkan Raja Sukjong.

Simak terus ulasan ini sampai selesai karena di akhir pembahasan mimin akan sediakan link untuk menonton serial Dong Yi Full Episode Sub Indonesia ini.

Dong Yi Full Episode Sub Indonesia

Dong Yi

Fitnah silih berganti menyerang Dong Yi, tapi cinta dan ketulusannya pada raja Sukjong membuatnya selalu mampu untuk bertahan. Bhakan demi keselamatan anak yang di kandungnya dan untuk menjauhkannya dari kehidupan istana yang tercemar oleh ulah jahat para penjabat korup.

Dong Yi rela di buang keluar istana dan tidak boleh bertemu sang raja yang sangat dia cintai. Dalam serial ini, meski berperan sebagai tokoh utama, tapi Dong Yi seperti menjadi pelengkap penderita bagi takdirnya sendiri dan penghuni istana Joseon. Niat baiknya yang selalu di salah arti.

Ketulusannya dalam menjaga pewaris tahta dan menegakkan kebenaran dalam istana sering kali menuai bencana bagi dirinya sendiri. Tapi selalu saja dengan kecerdikannya dia bisa lolos dari lubang jarum bahkan berhasil menangkap komplotan yang sengaja ingin mengkambing hitamkan dirinya.

Baca Juga : Must Be a Happy Ending Bahasa Indonesia

Sinopsis

 Seseorang sedang memancing, sebuah perahu mendekati dengan orang misterius mengenakan jubah pendeta Budha. Orang misterius itu menyapa si pemancing sebagai Dae Sa Yong Gam atau tetua Jang Ik heon. Jang ik heon tanya apa orang itu mengenalnya dan orang itu menyerang Jang Ik heon dan menikamnya di punggung. Dae Sa Yong Gam sempat merenggut sesuatu dari baju orang itu dan jatuh ke air.

Sementara itu di hutan bambu, sepasang pria wanita lari dari pengejarnya. Akhirnya mereka tertangkap. Tiba2 seorang penyerang bertopeng menyelamatkan mereka seperti tarzan. Polisi bertanya siapa dia, orang itu tertawa dan berkata jika ia mau diketahui, buat apa mengenakan topeng, budak juga manusia dan mereka punya kaki. Jadi jangan mengejar mereka lagi jika kalian tetap mau hidup. Polisi2 itu jelas terhina dan menyerang pria itu, yang dengan mudah mengalahkan polisi itu.

Saat berkelahi, topengnya terbuka ternyata ia Cha Cheon Soo (Bae So bin), lalu Cheon Soo memasang topengnya kembali. Kemudian anggota Cha Cheon Soo datang dan membantunya. Choi Dong Joo (kakak Dong Yi) minta pasangan itu mengikutinya. Polisi itu tanya apa mereka kelompok Geum Gae. Pasangan itu dinaikkan ke perahu dan melaju pergi. Pasangan itu juga tanya apa mereka kelompok Geum Gae, mereka telah mendengar tentang kelompok Geum gae yang membantu banyak orang dan sangat berterima kasih. Mereka hanya berkata agar pasangan itu bergegas.

Baca Juga : Surely a Happy Ending Spoiler Chapter 4 Bahasa Indonesia

Choi Dong Joo membuka topengnya dan Cha Cheon Soo bertemu dengannya. Cheon Soo berkata ia akan pergi untuk sementara, polisi itu munkin mengenali wajahnya. Cheon Soo melihat ada perahu memancing yang ternoda darah, Choi Dong Joo tanya ada apa, Ah bukan apa2, kata Cheon Soo. Choi Dong Joo pergi dan kembali bergabung dengan kelompok musisi yang memainkan haegeum (alat musik petik tradisional Korea).

Untuk kalian yang penasaran ingin segera menontonnya silahkan klik link nya disini.
Link alternatif disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.