DomaiNesia Web Hosting Murah Terbaik 2021

18 Feb

Daftar isi

Fonetekno.com Kembali lagi bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah pembahasan tentang DomaiNesia Web Hosting Murah Terbaik 2021 yang bisa menjadi referensi penunjang website atau blog kalian sehingga bisa bekerja dengan maksimal.

Web hosting memang sangat berpengaruh bagi perkembangan dan kemajuan sebuah website atau blog, dapat di pastikan kalau web hosting adalah nyawa nya dari sebuah website, oleh karena itu untuk kalian yang memiliki website atau seorang blogger di wajibkan agar memilih web hosting yang terbaik dan tentunya ramah di dompet.
Buka Halaman:

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah web hosting yang ramah di dompet namun tidak mengurangi kualitas dari kecepatan hosting tersebut, mungkin buat kalian ada yang sudah pernah mendengar atau mungkin sedang memakai hosting ini dan ingin mengulas kembali dari informasi mengenai web hosting DomaiNesia ini.

Jika kalian penasaran silahkan simak selengkapnya pembahasan di bawah ini dan jangan lupa memberi masukan tentang Rekomendasi Hosting Tangguh Free Domain Indonesia Terbaru 2021 yang mungkin bisa menjadi pembahasan lanjutan di waktu yang akan datang.

New DomaiNesia Web Hosting Murah Terbaik 2021

DomaiNesia Web Hosting Murah Terbaik 2021

Web Hosting adalah media penyimpanan data sebuah website yang dilakukan secara online. Nantinya data website seperti tulisan, gambar atau video akan disimpan di dalam sebuah server yang aman dan selalu aktif selama 24 jam. Kualitas hosting yang Anda pilih sangat menentukan sukses atau tidak website yang akan Anda bangun nantinya. Layanan hosting DomaiNesia dengan harga terjangkau dan berkualitas sehingga website dapat diakses sangat cepat oleh pengunjung. Maka dari itu, pilihlah hosting murah, berkualitas, dan bergaransi untuk website Anda.

Shared hosting DomaiNesia memiliki banyak pilihan fitur unggulan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan website Anda nantinya. Anda akan mendapat bandwith unlimited (tak terbatas). Instant Deploy, fitur instalasi aplikasi website sekali klik. Instant Deploy mendukung aplikasi website Content Management System (CMS) seperti WordPress, Joomla, Drupal, PrestaShop, Bootstrap, CodeIgniter, Moodle, Laravel. Selain itu, fitur hosting murah DomaiNesia lainnya WordPress Accelerator, Page Speed, dan Redis untuk menjamin kecepatan website Anda. Dari sisi keamanan, website Anda akan dilindungi dengan Anti-virus, Anti-malware, dan Imunify360.
Baca Juga:

Ada 7 pilihan paket hosting murah DomaiNesia. Hosting Extra sesuai untuk Anda yang baru pertama kali membuat website atau blog personal. Untuk Hosting Super dan Hosting Monster tersedia fitur akses SSH dan bisa menampung unlimited website (addon domain). Tersedianya akses SSH, Anda bisa lebih mudah mengelola website. Apabila Anda ingin membuat toko online, website company profile, atau website forum bisa memilih Paket Hosting Bisnis. Mulai dari Hosting Mikro sampai dengan Hosting Exa. Karena Paket Hosting Bisnis memiliki spesifikasi CPU Core dan RAM yang tinggi.

Di DomaiNesia Anda bisa mendapatkan gratis domain dan gratis SSL dengan membeli minimal paket Hosting Super dengan siklus 1 tahun. Sedangkan untuk Paket Hosting Bisnis Anda bisa mendapat domain gratis selamanya. Gratis domain ini hanya berlaku untuk ekstensi domain tertentu. Untuk SSL gratis, Anda akan mendapat SSL Lets Encrypt.

Apa Panel Kontrol yang Diberikan DomaiNesia?

Panel kontrol merupakan salah satu hal penting dalam pengaturan web hosting. Untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan DomaiNesia. Semua hosting murah di DomaiNesia menggunakan control panel cPanel. Selain mudah digunakan, Anda tidak dikenakan biaya tambahan bila menggunakan panel kontrol cPanel ini.

Selain memberikan garansi uptime 99,9%. DomaiNesia juga memberikan garansi uang kembali 100%. Garansi ini bisa Anda klaim selama 20 hari pertama hanya untuk layanan hosting. Apabila tidak puas dengan performa layanan hosting yang ditawarkan, Anda bisa mengajukan klaim garansi uang kembali.

DomaiNesia sebagai penyedia web hosting murah menggunakan sistem operasi CloudLinux yang memiliki performa dan efisiensi tinggi mendukung segala kebutuhan website. Untuk spesifikasi node/hypervisor yang digunakan yaitu Dual Intel Xeon E5, Minimum 384GB ECC Registered Memory, Enterprise SSD dengan RAID.

Nah, mungkin hanya itu informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.
Kunjungi Halaman:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari admin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Kunjungi Halaman:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *