Dokter Richard Lee Bebas, Ini Penjelasannya

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang Dokter Richard Lee Bebas. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baru-baru ini warganet telah di hebohkan dengan hal tersebut. Maka dari itu sobat jangan kemana-mana sebelum pembahasan ini sampai tuntas.

Kasus pencemaran nama baik yang di alami dokter Richard Lee oleh Kartika Putri. Hal tersebut sempat mencuri perhatian dan sorotan masyarakat. Richard di bawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, dan sempat di tahan. Kini, Richard Lee sudah bebas.

Sempat melaporkan Richard, tentu Kartika sudah mendengar kabar di bebaskannya Richard Lee. Istri Habib Usman bin Yahya ini malah mengaku bingung dan serba salah dengan kasus yang di hadapi dokter tersebut.

Kartika mengaku tak begitu ingin mempersalahkan kasusnya dengan Richard Lee. Bagaimana tanggapan Kartika?

Mengenai persoalan penangkapan dokter Richard, Kartika mengaku dirinya kini merasa serba salah. Artis cantik ini tidak menanggapi lebih jauh, karena semua persoalan hukum sudah di serahkan ke pengacaranya.

“Kalo saya sekarang sudah di titik yang saya sudah menyerahkan semuanya ke kakak saya om saya selaku kuasa hukum saya. Jadi saya sudah tidak mau pusing, tidak mau ikut campur, tidak mau ikut urusan karena saat ini saya di titik serba salah, ” jawab Kartika dikutip dari kanal youtube KH INFOTAINMENT.

Pemeran film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini mengaku sudah tidak mau berkomentar lebih jauh tentang persoalan ini.

“Kalo dibilang sudah tidak mau berkomentar ya sudah sebenarnya gitu, udahlah pasrah aja yang penting. Saya disini menyampaikan kepada kakak saya juga om saya selaku kuasa hukum, saya hanya bilang disini hanya menuntut keadilan,” ucap Kartika.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin bagikan mengenai Dokter Richard Lee Bebas untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian sesuai queri terkait dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *