Dokter Lois Owien Ditangkap Polisi, Kenapa Ya?

fonetekno.com – Halo warga net dimanapun kalian berada, Kali ini kami akan membahas sebuah berita yang sedang ramai dibincangkan. Mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Dokter Lois Owien Ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya di apartemen rasuna said, kuningan, jakarta selatan.

Ditkrimsus Polda Metro Jaya menangkap dokter Lois Owien pada hari minggu (11/07/2021) sore.

“Diamankannya di Apartemen Rasuna Said,” kata Ramadhan saat dikonfirmasi, Senin (12/7/2021).

Kasus ini sendiri telah diambil alih Mabes Polri. Dokter Lois diduga telah melakukan tindak pidana menghalang-halangi atau menghambat penanggulangan wabah, sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tengah Wabah Penyakit Menular. “Ya salah satunya itu,” katanya. Dikutip dari suara.com

Dokter Lois Owien Tidak Percaya Covid-19

Belakangan ini Dokter Lois Owien viral di media sosial, setelah beredar video nya yang sedang menjadi salah satu bintang tamu acara talkshaw di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam acara tersebut Dokter Lois Owien menyatakan bahwa ia tidak percaya dengan adanya virus Covid-19.

Pernyataan itu dilontrakan dokter Lois saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Official, Jumat (9/7/2021) lalu.

Ketika itu Hotman Paris mengajukan pertanyaan tentang pendapat dokter Lois soal Covid-19. Selanjutnya, dia dengan lantang menjawab tak percaya sama sekali dengan adanya Covid-19.

“Pertanyaan saya yang pertama, ibu sebagai dokter percaya nggak ada Corona?” tanya Hotman.

Dia bahkan, menyebut kematian pasien bukan karena Covid-19. Melainkan, kata dia, akibat interaksi antar obat.

“Interaksi antar obat. Pak kalau misalnya buka data di rumah sakit, itu pemberian obatnya lebih dari 6 macam,” jelas dokter Lois.

Selanjutnya, saat ditanya mengenai penyebab ribuan orang datang ke rumah sakit, dokter Lois menjawab bahwa hal itu karena stres.

“Jadi ada karena penurunan imunitas, satu karena stres bisa,” ungkapnya.

Sontak, pernyataan dokter Lois itu menjadi perdebatan. Hotman dan Melaney juga menilai pernyataan dr Lois tak masuk akal hingga suasana pun menjadi semakin tegang karena perdebatan itu.

Bukan hanya di Youtube, video tersebut juga viral hingga media sosial lain seperti Tiktok dan Instagram. Beberapa warganet tampak mendukung dokter Lois sedangkan sebagian lainnya mengecam.

Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai Dokter Lois Owien yang ditangkap polisi karena tidak percaya adanya covid. Update terus berita informasi menaraik lainnya hanya di situs kesayangan kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.