Dogecoin Dan Shiba Inu Coin Punya Potensi Menarik Untuk Trading

Fonetekno.com Dogecoin adalah salah satu mata uang digital atau cryptocurrency yang tengah naik daun. Mata uang digital ini awal mulanya hanyalah sebuah gurauan. Dituliskan oleh Forebet, Dogecoin ini dibuat oleh insinyur perangkat lunak bernama Billy Marcus dan Jackson Palmer pada 2013 akhir. Sedangkan Shiba Inu Coin adalah mata uang kripto yang dibuat pada Agustus 2020 oleh seseorang dengan nama samaran Ryoshi.

Menurut trader tokocrypto Afid Sugiono. Kedua koin meme ini masih punya potensi yang menarik dan walau keduanya sedang mengalami penurunan. Ia mengungkapkan, kedua meme coin ini secara sentimen sangat erat dengan pernyataan maupun berita dari tokoh kenamaan seperti Elon Musk.

“Tapi, meme coin seperti Dogecoin maupun Shiba Inu coin lebih cocok untuk para swing trader yang selalu memantau pergerakan harga setiap saat. Mereka bisa mengikuti wave, kemudian bisa scalping dengan membeli cepat dan jual kembali untuk mendapatkan keuntungan, ” jelas Afid.

Co-founder CryptoWatch dan pengelola Channel Duit Pintar, Christopher Tahir pun sepakat menyebut koin meme lebih baik hanya untuk trading jangka pendek. ” Jangan simpan dan investasi karena sifat alami volatil dan sebatas sebagai meme. ” kata dia.

Harga Dogecoin akan berayun di support U$$ 0,114 dan resistance U$$ 0,172. Sementara Shiba Inu coin, di support U$$ 0,00002143 dan resistance U$$ 0,0002372. “Saat ini Dogecoin masih belum bullish. Jika mendekati level U$$ 0,114, trader harus hati-hati karena ini bisa mendatangkan penurunan tajam. Sementara Shiba Inu coin belum ada tanda naik jika melihat analisis teknikal,”kata Afid.

Baca Juga :

Perlu Ketahui Tips Agar Cepat Dapat Kerja

Perlu Ketahui Crypto Penghasil Uang

Perlu Ketahui Segmen Dari Perdagangan Forex

Penutup

Demikian pembahasan kali ini mengenai Dogecoin Dan Shiba Inu Coin Punya Potensi Menarik Untuk Trading dapat bermanfaat untuk sahabat fone. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu sesuai pencarian kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com yang selalu memberikan informasi terupdate, menarik dan seru lainnya. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.