Momen Lawas Maia Estianty Bareng Band Dewa 19 Viral Di Medsos, Nyanyi Sambil Gendong Al Ghazali

Fonetekno.com – Halo para pengguna internet di manapun kalian berada, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang informasi menarik.

Seperti yang sudah kami tulis pada judul di atas, kami akan memberikan informasi seputar band dewa 19 yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat warga net. Untuk itu, mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Belum lama ini anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Al Ghazali, membagikan momen lama ketika orang tuanya tampil bersama dalam satu panggung. Video lama yang di unggah oleh akun @Uyungaria itu membuat Al Ghazali merasa terharu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Uyung Aria karena telah mengabadikan video konser Dewa 19, yang berlokasi di Gor Sukapura Tasikmalaya pada tahun 2000.

Al Ghazali Mengunggah Video Saat Ikut Konser Bersama Dewa 19

Diketahui, Putra sulung ahmad dhani dan maia estiatnty itu mengunggah video tersebut di Instagram pribadinya @alghazali7 pada Rabu (30/3/2022).

“Sangat terharu liat video ini! Legend sekali! Terima kasih untuk yang simpan video ini,” tulis Al Ghazali.

Tidak hanya Al ghazali saja, Maia Estianty pun tak ketinggalan ikut mengunggah video lawasnya saat manggung bareng Dewa 19.

Tetapi, Maia hanya membagikan potongan video ketika dirinya menjadi backing cokal sembari  menggendong Al Ghazali kecil.

Postingan video itu dibagikan Maia lewat akun TikTok pribadinya @maiaestianty, Jumat (1/4/2022).

“Bekerja sambil momong anak tahun 2000,” tulis Maia.

“Al Ghazali lucu banget,” tambahnya. Namun dalam video yang diunggahnya, Maia turut menambahkan backsound lagu ciptaannya Aku Pasti Kembali.

Video lawas Maia itu ia posting kembali di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan, istri Irwan Mussry ini menyebut dirinya sebagai ‘emak-emak setrong’.

Lantaran ketika menjadi backing vokal, Maia sembari menggendong Al Ghazali yang masih berusia tiga tahun.

Diketahui pula, saat itu Maia tengah hamil putra ketiganya, Dul Jaelani.

“Lagi hamil @duljaelani, kudu jadi backing vocal, plus momong anak.

Saat @alghazali7 umur 3 tahun, Ngotot pengen ikutan nyanyi.

THE POWER OF EMAK-EMAK SETRONGGGG…,” tulis akun @maiaestiantyreal.

Unggahan Maia estianty di akun instagram pribadinya

Dalam video tersebut, Al Ghazali digendong oleh sang mama, Maia Estianty. Saat itu Maia tengah menjadi backing vokal untuk Dewa 19.

Sementara, Ahmad Dhani bermain gitar sekaligus bernyanyi. Tak lupa, ia pun berterima kasih pada seseorang yang masih menyimpan video tersebut.

Lantaran hingga kini ia masih bisa kembali mengenang momen tersebut. Ucapan terima kasih itu ia sampaikan pada seorang warganet bernama Uyung Aria dengan akun Instagram @uyung_aria.

“Terima kasih untuk yang simpan video ini,” tulis Al Ghazali.

Diketahui, Uyung Aria mengatakan sudah menyimpan video lawas itu selama 22 tahun. Ia pun turut bahagia ketika Al Ghazali bisa bernostalgia dengan videonya.

“Bahagia itu melihat orang lain bahagia

Selamat bernostalgia Kaka @alghazali7 bunda @maiaestiantyreal,” tulis @uyung_aria.

Tidak hanya itu, Al Ghazali kembali mengucapkan terima kasih atas video tersebut.“Terima kasih videonyaaa,” komentar @alghazali7.

Maia Estianty Menyebutkan Video Tersebut Sebagai Momen Lucu

Di sisi lain, Maia Estianty turut bereaksi setelah melihat video lawasnya menggendong Al Ghazali saat manggung bareng Dewa 19.

Musisi 46 tahun itu terlihat meninggalkan komentar pada unggahan sang putra. Ia menyebut video lawas itu sebagai momen yang lucu.

“Ya Allah…. lucu sekali nak….MaasyaaAllah…,” tulis @maiaestiantyreal.

Komentar Maia itu langsung menjadi sorotan warganet. Ada lebih dari 1,4 ribu like dan puluhan tanggapan pada komentar yang ditinggalkan Maia.

Penutup

Demikian itulah pembahasan mengenai informasi seputar band Dewa 19 yang berhasil kami rangkum. Terimakasih sudah berkenan membaca artikel ini sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.