Cinta Untuk Nada Full Episode

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang novel Cinta Untuk Nada Full Episode.

Jika kalian pecinta novel sejati dan sedang mencari link baca dari novel ini berarti kalian sangat beruntung sekali sudah berkunjung kesini.

Karena pada akhir pembahasan ini mimin akan memberikan link baca novel ini buat kalian semua, jadi jangan kemana-mana simak terus ulasan ini sampai selesai ya sob.

Baca Cinta Untuk Nada Full Episode

Cinta Untuk Nada Full Episode

Untuk menyelamatkan ibunya yang sedang sakit keras, Nada (Denada Aprilia), yang masih berusia dua puluh tahun, akhirnya menyetujui saran ayahnya untuk menikahi cucu dari Prawiryo Prayoga.

Pernikahan ini bukan pernikahan kontrak biasa, Nada harus menikahi pria beristri, Raditya (Raditya Abimanyu Prayoga), agar Raditya memiliki seorang keturunan. Kecelakaan yang dialami oleh istri Raditya, Viola Andromeda delapan tahun lalu, menyebabkan Raditya tidak bisa memiliki keturunan dari benihnya sendiri.

Baca Juga :
I Love You Silly Episode 1 Sampai 8
I Will Change The Genre Novel Bahasa Indonesia
Charlie Wade Bab 3237 Bahasa Indonesia
Novel Dari Jendela SMP
One Night Surprise Novel Admira Arana Pdf

Nada hanyalah alat yang digunakan oleh Prawiryo, agar Raditya, yang merupakan satu-satunya pewaris kerajaan bisnis Keluarga Prayoga, bisa memiliki keturunan.

Nada hanya alat untuk melahirkan anak dan berdasarkan perjanjian, Nada akan dibebaskan setelahnya. Tak ada cinta untuk Nada, karena Raditya sangat mencintai Viola. 

Dapatkah Nada bertahan? Akankah Nada bisa mendapatkan cinta setelah kebebasannya? Ikhlaskah Nada menyerahkan anaknya nanti?

Untuk kalian yang sudah penasaran ingin segera membacanya silahkan klik link baca di bawah ini.

Link Baca Cinta Untuk Nada Full Episode disini.
Jika terjadi error atau halaman bermasalah silahkan klik link alternatif disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.