Charlie Wade 3244 Bahasa Indonesia

28 Jan

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang novel Charlie Wade 3244 Bahasa Indonesia.

Seperti pada ulasan mimin sebelumnya tentang Charlie Wade 3243, novel ini kini semakin populer dan banyak di cari oleh para pecinta novel di tanah air maupun luar negeri.

Karena ke populeran nya itu maka mimin merasa tertarik dan ingin sekali mengulas terus-menerus terkait novel charlie wade ini, semoga rasa penasaran kalian yang ingin sekali membaca novel ini menjadi terpenuhi.

Jadi jangan kemana-mana ya sob, simak terus novel ini sampai selesai karena ceritanya sangat sayang sekali untuk di lewatkan.

Baca Charlie Wade 3244 Bahasa Indonesia

Charlie Wade 3244

Saat dia melihat Zhiyu, Elsa tercengang.

Dia langsung mengenalinya, bagaimanapun juga, dia adalah cucu perempuan tertua dari keluarga Su, dan sangat terkenal di kalangan generasi kedua Eastcliff, dan bisa dikatakan sebagai yang terkuat di kalangan putri selebriti Eastcliff.

Keduanya bukan teman, tetapi mereka adalah kenalan, dan mereka telah bertemu di banyak kesempatan masyarakat kelas atas.

Dia hanya tidak menyangka mengapa Zhiyu ada di sini.

Jadi, dia tanpa sadar bertanya, “Nona Su …… Su? Kenapa kamu ada di sini?”

Baca Juga : Charlie Wade Bab 3232 Bahasa Indonesia

Zhiyu juga sedikit terkejut, Elsa dia ingat, putri keluarga Dong, dibandingkan dengan keluarga-keluarga top ini, kekuatan keluarga Dong cukup rendah, tetapi bagaimanapun, juga merupakan lingkaran orang, satu sama lain mereka memiliki beberapa interaksi.

Jadi, dia kemudian tersenyum sedikit dan berkata, “Nona Dong juga datang ke Aurous Hill, apakah itu khusus untuk konser?”

Elsa buru-buru melambaikan tangannya dan berkata, “Tidak, tidak, aku bekerja di Aurous Hill sekarang, tepat di Grup Emgrand Aurous Hill!”

Zhiyu menganggukkan kepalanya dan berkata sambil tersenyum, “Jadi itu Grup Emgrand yang terkenal.”

Setelah mengatakan itu, dia juga sengaja atau tidak sengaja melirik Charlie, dan bahkan ada sedikit sesuatu di matanya.

Karena setelah dia tahu bahwa Elsa benar-benar bekerja di Grup Emgrand, saat pertama dia merasa bahwa ini adalah masalah yang sangat mencurigakan.

Dalam hatinya, dia berpikir, “Meskipun keluarga Dong hanya keluarga sepuluh miliar dolar, tetapi jauh dari membiarkan putri pertama mereka lari ke Aurous Hill ribuan kilometer jauhnya untuk bekerja, dan keluarga di Eastcliff ini lebih halus daripada monyet, tidak ada yang akan melakukan hal tercela seperti itu, pasti ada iblis ketika hal-hal bertentangan dengan norma, keluarga Dong pasti memiliki makna yang dalam dalam langkah ini. ”

Baca Juga : Charlie Wade Bab 3233 Bahasa Indonesia

Sebelum dia bisa terkejut selama dua detik, dia segera menyadari dan berseru dalam hati, “Itu pasti karena Charlie!”

Meskipun dia tidak tahu melalui saluran apa keluarga Dong mencari petunjuk terkait Charlie, Elsa pasti berlari ke arah Charlie.

Di samping, Claire tidak tahu latar belakang Zhiyu yang sebenarnya, dia sibuk dengan pekerjaan sepanjang hari, meskipun kecelakaan mobil Zhiyu sebelumnya di Terowongan Gunung Terlarang adalah masalah besar, Claire hanya mendengar bahwa ada satu hal itu, dan telah tidak mengambil inisiatif untuk memahami.

Jadi, dia bertanya kepada Elsa dengan sedikit terkejut: “Elsa, kamu juga kenal Nona Su?”

Elsa baru saja akan berbicara, Zhiyu maju selangkah dan berkata sambil tersenyum, “Ketika saya dulu bekerja di Eastcliff, saya memiliki kerjasama dengan perusahaan keluarga Miss Dong, jadi saya dapat mengatakan bahwa kami saling mengenal.”

Begitu Elsa mendengar ini, dia langsung mengerti bahwa Zhiyu tidak ingin dia mengungkapkan identitas aslinya.

Jadi, dia harus mengikuti kata-katanya, menganggukkan kepalanya, dan berkata kepada Claire, “Seperti ini, aku hanya tidak menyangka bahwa kamu dan Nona Su juga saling mengenal.”

Baca Juga : Nonton Nevertheless Episode 2 Sub Indonesia

Claire juga tidak curiga dan tersenyum, “Ibu Nona Su adalah klien saya, kami juga baru bertemu belum lama ini.”

“Dimengerti.” Elsa mengangguk pelan.

Zhiyu juga penasaran dan bertanya, “Omong-omong, Tuan Willson, bagaimana Anda dan Nona Dong saling mengenal?”

Claire menjawab sambil tersenyum, “Kami berdua adalah pacar yang baik, kami dulu pernah kuliah bersama, termasuk Charlie yang pernah menjadi teman sekelas kami selama setahun.”

Jauh di lubuk hati Zhiyu bahkan lebih terkejut: “Apa yang terjadi di sini?

Charlie dan istrinya, dan Elsa ini teman sekelas? Tapi Elsa datang untuk bekerja di Aurous Hill, pasti datang untuk Charlie, dan dia bekerja di Grup Charlie, bisakah Elsa ini menjadi kekasih Charlie di bawah mata Claire?

Jika ini benar-benar masalahnya, maka Charlie tangan hitam di bawah lampu ini, bermain benar-benar gerakan dewa!

Memikirkan hal ini, pemikiran dialektis yang selalu ada di hatinya mulai bekerja lagi.

Dia juga merasa: “Sepertinya tidak benar, dengan pemahaman saya tentang Charlie, dia jelas bukan tipe orang yang menyimpan simpanan di belakang istrinya, dan bahkan lebih tidak mungkin untuk berkumpul dengan teman kuliah dan sahabat istrinya. langsung dan pribadi ……

Baca Juga : Cumi dan Kangkung Viral di Twitter

Lalu apakah itu berarti Elsa tidak mengetahui identitas Charlie yang sebenarnya? Perlakukan saja dia sebagai teman sekelas, serta suami dari sahabatnya? ”

Sebuah pemikiran, Zhiyu berkata ragu-ragu: “Benar Nona Dong, karena Anda bekerja di Grup Kekaisaran, maka saya punya permintaan, saya punya beberapa proyek yang ingin saya hubungkan dengan Grup Emgrand, saya ingin tahu apakah Anda dapat membantu saya memperkenalkan ketua? ”

Berikut mimin berikan kata kunci terkait Novel Charlie Wade di bawah ini:

  • charlie wade 3244
  • charlie wade 3243
  • charlie wade bab 3243
  • Charlie Wade 3244 Bahasa Indonesia
  • Baca Charlie Wade 3244 Bahasa Indonesia
  • Charlie Wade Bab 3233 Bahasa Indonesia
  • Charlie Wade Bab 3232 Bahasa Indonesia

Kalian juga bisa membaca bab sebelumnya disini.
Dan nantikan bab selanjutnya yang akan mimin share lagi untuk kalian.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *