Cara Trading di Tokocrypto Untuk Trader Pemula

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Cara Trading di Tokocrypto Untuk Trader Pemula.

Beberapa orang yang pernah berkecimpung dalam dunia trading menjelaskan bahwa aktivitas trading sangat menguntungkan. Trading juga dipandang sebagai salah satu alternatif untuk menghasilkan uang dalam waktu singkat. Oleh karena itu, cukup banyak pemula yang tertarik untuk mengetahui cara trading di tokocrypto.

Trading cryptocurrency dipandang sangat cocok untuk orang dengan modal terbatas yang memiliki banyak waktu luang. Dengan mengetahui seluk beluknya, tentunya Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aktifitas trading ini.

Apa itu Tokocrypto ? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Trading di Tokocrypto Untuk Trader Pemula

Tokocrypto adalah bursa dari Indonesia, didirikan pada Juni 2017. Pada 26 November 2019, platform mengumumkan telah menerima status “Crypto Exchange resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor Pendaftaran 001 / BAPPEBTI / CP-AK / 11/2019”. Ternyata ini yang pertama kali. bursa kripto menerima status regulasi ini di Indonesia.

Platform ini tersedia dalam bahasa: Inggris, Indonesia. Ini menawarkan perdagangan selusin cryptos terbesar dalam hal kapitalisasi pasar. Jadi jika Anda mencari salah satu koin yang lebih besar di luar sana, kemungkinan besar Anda akan menemukannya di sini. Jika fokus Anda adalah pada altcoin yang lebih kecil dan lebih eksotis, Anda mungkin harus mencari di tempat lain untuk menemukan apa yang Anda cari.

Ambisi Tokocrypto adalah menjadi bursa terkemuka di Asia Tenggara. Pertukaran tersebut menyoroti empat kekuatan utama berikut : mudah, sederhana. instan dan aman. Semua faktor ini secara alami sangat penting.

Baca Juga : Penyebab Google Terus Berhenti di Xiaomi dan Cara Mengatasinya

Tokocrypto

Biaya Perdagangan Tokocrypto

Biaya perdagangan sangat penting. Tingkat biaya mungkin tampak tidak signifikan pada pandangan pertama, tetapi dalam jangka panjang biaya tersebut dapat bertambah menjadi jumlah yang cukup besar.

Platform perdagangan ini mengenakan biaya yang sama untuk pengambil dan pembuat. Kami menyebut model biaya ini sebagai “model biaya tetap”. Baik pengambil dan pembuat membayar 0,10% di sini. Ini adalah model biaya kompetitif yang berada di bawah rata-rata industri.

Biaya Penarikan Tokocrypto

Pertukaran membebankan biaya penarikan 0,0005 BTC saat Anda menarik BTC. Biaya ini di bawah rata-rata industri global. Rata-rata industri – menurut penelitian kami – sedikit di atas 0,0006 BTC per penarikan BTC.

Baca Juga : Harga Emas 24 Karat Antam Naik – 22 Juni 2021

Secara keseluruhan, biaya perdagangan dan biaya penarikan di bursa ini sejalan dengan, atau bahkan sedikit di bawah, rata-rata industri global dalam industri tersebut.

Metode Deposit

Di sini, mereka juga menawarkan transfer bank sebagai metode setoran, tetapi Anda tidak dapat menyetor melalui kartu kredit. Pertukaran level awal adalah pertukaran di mana juga orang yang tidak memiliki mata uang kripto sebelumnya dapat melakukan deposit dengan menggunakan mata uang fiat..

Keamanan Tokocrypto

Menurut info yang kami lihat, pertukaran ini saat ini sedang mengembangkan dengan memperbarui langkah-langkah keamanan di bursa dan keamanan 2 authentication factor menjadi prioritas utama.

Cara Trading di Tokocrypto

Berikut adalah langkah-langkah dan penjelasan singkat tentang cara trading di tokocrypto bagi yang ingin memulainya.

Baca Juga : Doom at Your Service Episode 13 Sub Indo

  1. Membuka akun di Tokocrypto
    Dengan memiliki Akun Anda bisa memulai trading di Tokocrypto, Oleh sebab itu, anda perlu melakukan proses registrasi dan KYC sampai selesai. Fitur lengkapnya bisa dibuka di halaman web www.tokocrypto.com atau Anda bisa mendownload aplikasinya di Android untuk tampilan yang lebih sederhana.

Berikut cara membuka akun di tokocrypto : Masukan alamat email , password dan klik daftar untuk membuat akun anda.

  1. Deposit Rupiah
    Setor Rupiah dan Pilih Aset Kripto Setelah proses di atas selesai, kini Anda dapat menyetor rupiah ke akun Tokocrypto Anda dengan mentransfer dana ke nomor rekening virtual yang tertera di bawah nama Anda sendiri di menu setoran.

3. Memilih Aset Cryptocurrency
Pilih Aset Kripto dan Pelajari Chartnya, Anda harus memilih aset apa yang ingin Anda beli dengan mempelajari grafik tersebut, Anda bisa melihat pergerakan harga yang telah terjadi.

4. Membeli Aset yang telah dipilih
Beli Aset Crypto Setelah memperhatikan hal di atas, langkah selanjutnya adalah membeli aset crypto. Ada dua cara untuk membeli aset kripto, yaitu dengan pemesanan instan atau dengan pemesanan limit.

Baca Juga : Nevertheless Episode 2 Sub Indonesia

Masukkan jumlah aset yang ingin anda beli di form yang telah di sediakan.

  1. Withdrawal ke Wallet External
    Withdrawal aset Ketika anda sudah berhasil membeli aset crypto, sampai tahap ini anda sudah bisa dikatakan sebagai seorang trader, tetapi menjadi seorang trader yang menguntungkan atau trader yang beruntung sangat ditentukan oleh posisi anda keluar dari pergerakan harga aset crypto.

Jika harga jual anda lebih besar daripada harga beli, artinya Anda adalah trader yang menguntungkan, tetapi sebaliknya jika harga jual Anda lebih rendah dari harga beli, dapat dikatakan Anda merugi atau melakukan strategi cut loss untuk lindungi total modal Anda.

Cara menarik di tokocrypto

Ada dua cara untuk menarik di tokocrypto:

Anda menjual aset kripto Anda dan mentransfer hasil penjualan ke nomor rekening yang terdaftar di akun selama proses pendaftaran.

Baca Juga : Yi Nian Yong Heng Episode 48 Sub Indo

Anda juga dapat melakukan penarikan dengan mengirimkan aset kripto Anda ke dompet aset kripto di platform perdagangan lain.

Kesimpulan

Itulah gambaran singkat tentang bagaimana memulai perdagangan aset kripto atau cara trading di tokocrypto, kedengarannya sederhana bukan? Namun dalam praktiknya tidak sesederhana itu, Anda harus peka terhadap isu pasar yang bisa mempengaruhi harga.

Karena pasar aset kripto berjalan 24 jam, pastikan Anda memiliki rencana perdagangan yang jelas dan gunakan fitur buku pesanan sebanyak mungkin sehingga Anda dapat membeli dan menjual aset kripto dengan harga terbaik.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *