Cara Merngatasi WhatsApp Error Atau Down

fonetekno.com– Mari kita berbagi solusi terkait bagaimana Cara Merngatasi WhatsApp Error Atau Down hingga keadaan ini menjadi viral.

Seperti yang anda ketahui WhatsApp atau WA merupakan aplikasi jejaring sosial yang muncul seiring plaform android. Apk ini semakin banyak digunakan oleh pengguna telepon genggam terutama Android, selain untuk mengirim pesan pengguna juga bisa mengirim gambar dan pesan suara sekaligus video call.

Perjalanan apk ini sudah lama dan tergolong sempurna lantaran sangat mudah untuk diunduh di google play, yang mana hampir dari semua kalangan memiliki akun whatssApp.

Baca Juga: Bikin Geger Kandang Ayam Viral Pangandaran

Namun, dari sekian lama kini whatsapp mengalami error atau down sehingga banyak sekali gangguan dan membuat semua orang bingung cara mengatasinya. Yap, Anda tidak perlu takut ya sob!

Cara Merngatasi WhatsApp Error Atau Down

Wa menjadi perbincangan hangat lantaran layanannya menjadi lumpuh total 04/10/2021 malam. Hal ini membuat para netizen saling mencuit di akun twitter karena hanya twitter yang masih bisa berjalan dengan normal, dimana whatssApp, facebook, dan instagram mengalami hal yang sama.

Bukan sekedar Indonesia yang mengalami error atau down melainkan diseluruh penjuru dunia, karena dikabarkan telah mengalami kerusakan server sehingga berdampak error.

Baca Juga: Full Videos Sweetie_fox Twitter and Katshimbo Twitter

Tidak dapat dipungkiri hal ini banyak dikeluhkan oleh para netizen khususnya pengguna internet sehingga membuat banyak pertanyaan lewat akun twitter. Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah satu pemiliki akun, dikutip dari surabaya.tribunnews.com.

“Ku kira sinyalku yang error ga bisa balas whatsapp, ternyata whatsapp, ig, facebook emang error, ada apa gerangan ini,” tulis akun shellviia (@_itemmanis) di Twitter.

Adapun hal ini adalah sebuah kesalahan atau gangguan server yang sehingga membuat whatsApp dan yang lainnya lumpuh total hingga susah utuk diakses. Namun, setidaknya ada usaha yang perlu kita lakukan bagaimana cara mengatasinya.

Baca Juga: Apa Yang Dimaksud Bisnis Broker

Cara Mengatasi

  1. Cek jaringan internet
  2. Aktifkan mode pesawat
  3. Periksa fitus penghemat daya android
  4. Bersihkan data aplikasi whatsApp atau cach
  5. Hapus dan Instal ulang WhatsApp
  6. Tunggu server pulih

Akhir Kata

Demkian yang bisa kami sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga pembahasan ini menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. sekian dan terima kasih.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.