Cara Membuat Efek Slow Motion di TikTok

Fonetekno.com Jumpa lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sebuah ulasan tentang Cara Membuat Efek Slow Motion di TikTok.

TikTok adalah salah satu aplikasi terbaik dan saat ini paling populer untuk membuat video viral pendek.

Ada banyak fitur termasuk semua jenis efek khusus dan filter yang dirancang untuk membantu Agan mengekspresikan diri dan meningkatkan kreativitas Agan. Aplikasi TikTok ini mudah digunakan dan telah menembus angka 200 juta lebih pengguna.

Menambahkan efek ke video relatif mudah. Agan dapat melakukannya saat merekam atau setelah Agan selesai merekam dengan caa mengeditnya. Agan dapat menggunakan ini untuk membuat klip yang fresh jika Agan menggabungkan efek yang berbeda.

Berikut ulasan selengkapnya.

Cara Membuat Efek Slow Motion di TikTok

YouTube : Legendary Shots

Ada 2 cara untuk menambahkan efek slow motion di video TikTok, yaitu menambahkannya dari fitur bawan TikTok dan dari aplikasi pihak ketiga. Langsung saja berikut cara menambahkan efek slow-motion di video TikTok serta cara membuat dan menambahkan beberapa efek keren lainnya.

Read:  Viral Tiktok Keluarga Surya Manurung

Pertama : Cara membuat efek slow motion dengan fitur bawaan TikTok

Efek slow-mo dapat membuat video Agan terlihat benar-benar luar biasa, dan cara menggunakannya juga sedikit lebih praktis. Jika Agan merekam sesuatu yang menarik atau sesuatu yang terjadi sangat cepat, Agan dapat menggunakan efek ini untuk membuatnya lebih terlihat, atau untuk menarik perhatian pada hal tertentu. Ini bagus jika Agan ingin membuat semua jenis video lucu, sehingga Agan dapat bereksperimen dengan efek ini di berbagai situasi.

Baca Juga : Wajah Asli Marsya Sebelum Meninggal

TikTok adalah aplikasi yang dirancang dengan baik dan ramah pengguna, jadi menyiasatinya tidak sulit sama sekali. Setiap kali Agan membuat video, Agan memiliki kesempatan lain untuk efek mash mash. Mudah untuk menambahkan filter dasar dan hal yang sama dapat dikatakan untuk efek slow-mo.

Read:  Cara Membuat Permanent License of Travel

Untuk menambahkan efek slow-motion video TikTok, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka aplikasinya.
2. Klik ikon “+” di tengah layar.

3. Pilih kecepatan video yang ingin Agan buat dengan mengklik ikon di kanan atas layar.

4. Pilih kecepatan yang ingin Agan gunakan. TikTok telah memperbarui aplikasi untuk membuat penurunan kecepatan lebih lambat dari sebelumnya! Coba gunakan 0,01x atau 0,5x.

Kedua : Cara membuat efek slow motion menggunakan aplikasi pihak ketiga

Menggunakan Aplikasi Vizmato

Baca Juga : Link Video //www.mediafire.com/file/4pum5q9m7bquyu6 Andai Saat Itu Kakak Tidak Menggodaku

Vizmato

Vizmato adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video. Aplikasi editor video ini memungkinkan Agan untuk membuat, mengedit, dan mengonversi video apa pun yang direkam di perangkat Android Agan. Juga, ini memungkinkan Agan untuk membuat GIF lucu untuk dibagikan dengan teman-teman Agan. Selain itu, Agan dapat menambahkan filter dan efek ke video Agan dengan mengetuk ikon pengeditan di bagian bawah layar.

Read:  Download Tiktok Lite Mod Apk

Selain itu, Agan juga dapat menambahkan efek slow motion. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara membuat video slow motion untuk TikTok, ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini.

Baca Juga : Unduh Video Lengkap Sarah Viloid

1. Buka Google Play Store Agan lalu Download dan instal aplikasi disini.

2. Selanjutnya, luncurkan aplikasi di perangkat Android Agan dan kemudian tekan tombol “Edit Video”.
3. Pilih video dari galeri Agan dan tekan tombol ikon “slow-mo”.
4. Setelah selesai, tekan ikon “Pratinjau” di sudut kanan atas antarmuka dan tekan ikon “Simpan” untuk menyimpan video di perangkat Android Agan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kali ini terkait judul di atas, semoga dapat bermanfaat dan semoga kita bertemu lagi dalam pembahasan yang lainnya.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *