Perlu Ketahui Cara Daftar Binomo

Fonetekno.com hallo pengguna internet dimana pun berada jumpa lagi bersama admin. Pada kesempatan kali ini akan berbagi informasi mengenai Cara Daftar Binomo. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Binomo merupakan salah satu platform trading online terbaik yang memiliki regulasi internasional, Binomo dapat digunakan melalui situs jejaring atau lewat aplikasi smartphone.

Platform trading Binomo ini sempat diblokir oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi yang di singkat menjadi (BAPPEBTI), dan masuk ke dalam daftar penyedia jasa investasi trading ilegal bersama 82 situs lainnya.

Cara Daftar Binomo

Baca juga : Penjelasan Logo Halal Diganti Jadi Mirip Gunungan Wayang

  • Pertama, kamu perlu membuka situs Binomo melalui peladen di perangkat kamu, atau mengunduh aplikasinya di smartphone.
  • Setelah membuka situs atau mengunduh aplikasi Binomo, sekarang kamu bisa mulai mendaftarkan diri kamu.
  • Untuk melakukan pendaftaran, silakan isi form yang tersedia atau login menggunakan media sosial.
  • Nantinya kamu akan menerima email konfirmasi. Aktifkan segera akun kamu.
  • Setelah melakukan pendaftaran dan aktivasi, lakukan log in ke aplikasi atau website Binomo dan mulai melakukan trading.

Cara Trading Binomo

Baca juga : Ketahui Beberapa Investasi Pasar Modal Agar Cepat Sukses

Sebelum mulai melakukan trading, sebaiknya kamu coba-coba dulu menggunakan akun demo. Binomo menyediakan dua jenis akun, yaitu akun demo dan akun real. Akun demo adalah akun yang bisa digunakan untuk melakukan simulasi trading. Akun demo memiliki fitur yang sama dengan akun real. Jadi, sangat disarankan bagi kamu yang masih pemula untuk mencoba akun demo terlebih dahulu.

1. Melakukan Deposit di Binomo

Apabila kamu masih menggunakan akun demo, pindah ke akun real kamu lalu klik tombol menu Deposit yang berada di sebelah kanan atas. Pilih “Indonesia” pada menu Country, kemudian akan terlihat berbagai pilihan sumber dana,di antaranya Visa, Mastercard, BNI, BCA, Mandiri, dan yang lainnya.

2. Memilih Jenis Aset di Binomo

Kamu dapat memilih jenis aset yang akan diperdagangkan dalam Binomo. Platform trading Binomo menyediakan berbagai jenis aset seperti mata uang, saham perusahaan, mata uang kripto, juga komoditas.

3. Mengenali Tombol-Tombol Dasar di Binomo

Setelah memilih jenis aset, maka grafik pergerakan harga aset yang sudah dimiliki akan muncul di layar. Kamu bisa melihat bagaimana nilai aset tersebut naik atau turun dalam satuan waktu tertentu. Untuk memilih satuan waktu, tekan atau klik tombol lingkaran bertuliskan “5s” di kiri bawah. Maksud dari 5s adalah lima detik yang artinya grafik di layar akan menunjukkan pergerakan nilai per 5 detik.

4. Memilih Jenis Grafik

Selanjutnya kamu dapat memilih jenis grafik yang akan kamu gunakan, misalnya jenis grafik bukit, garis, batang lilin (candlestick), atau batang. Caranya adalah dengan menekan atau mengklik tombol lingkaran di atas tombol yang bertuliskan 5s tadi. Dengan mengendalikan kedua tombol itu, kamu dapat mengendalikan bentuk grafik dan strategi dalam bermain trading di Binomo.

Baca juga : Perlu Ketahui Tips Sukses Di Usia Muda

Penutup

Demikian informasi yang admin sampaikan mengenai Cara Daftar Binomo untuk sahabat setia fone dapat bermanfaat. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu sesuai pencarian kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi yang menarik dan seru lainnya. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.