Cara Buka Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video

fonetekno.comCek Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video tentu sudah menjadi impian banyak orang, terutama pengguna media sosial.

Namun sedikit kendala adalah tidak tahu bagaimana cara membuka video secara langsung dan geratis diinternet, maka tidak heran jika banyak warganet yang kebingunggan.

Mungkin buat anda yang selama ini merasa penasaran, yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ulasan ya gas! Terlebih, kalian akan mimin ajak untuk mengenal tentang video bokeh yang menarik.

Maka, jangan tinggalkan dulu pembahasan ini sebelum mimin rekomendasikan beberapa trik tentang membuat bokeh serta cara membuka video efek bokeh dengan mudah.

Cara Buka Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video

Sebelum pada pembahasan inti, mungkin ada lima tips yang perlu anda pahami tentang bokeh dan bisa kalian simak dibawah ini:

Baca Juga:

Data Harga Terbaru Mata Uang Kripto Helium (HNT)
Bagaimana Penerapan Sistem Hukum Di Indonesia

5 Tips untuk menangkap Bokeh

Jika kau sudah lama berada di komunitas fotografi, kau tahu fotografer menyukai bokeh. Bokeh berasal dari kata Jepang yang berarti “haze” atau “blur.’

Jenis fotografi yang paling umum Anda akan melihat bokeh ada di potret, tapi semua jenis fotografer bisa menggunakannya untuk menambah kedalaman adegan mereka.

Tidak hanya menambah kedalaman ini, tetapi juga membantu subjek Anda pop karena latar belakang adalah kabur. Banyak fotografer berjuang untuk membuat bokeh secara alami dalam citra mereka, tapi sebenarnya cukup mudah untuk dibuat jika Anda tahu beberapa tips dan trik sederhana.

1. Pastikan Anda memiliki lensa yang tepat

Memiliki lensa yang benar membuat perbedaan besar dalam jumlah bokeh yang dapat Anda buat. Semakin cepat lensamu, semakin banyak boceh yang bisa kau buat. Ketika saya mengatakan “cepat” saya mengacu pada lensa.

Dengan kata lain, lebih lebar jarak yang bisa ditempuh (jumlah yang lebih rendah), semakin besar bokeh yang bisa kau buat. Saya sarankan lensa yang dapat turun ke setidaknya f / 2.8, tetapi f/1.4 atau f/1.8 bahkan lebih baik.

Jika Anda ingin menguji perbedaan bahwa aperture membuat, mengambil foto sesuatu di f / 22, kemudian mengambil foto yang sama pada f/2.8 dan melihat perbedaan!

Panjang fokus lensa juga menciptakan lebih ekstrim bokeh. Semakin lama fokus, semakin banyak yang bisa kau ciptakan. Untuk potret, beberapa jarak fokus terbaik adalah antara 50-85mm.

2. Pilih komposisi yang tepat

Menangkap boceh efektif adalah semua tentang komposisi yang tepat. Hal ini ditangkap terbaik ketika Anda memiliki jarak besar antara subjek Anda, dan apa pun yang anda inginkan untuk “bokeh.”

Ada dua cara kebanyakan fotografer melakukan hal ini. Yang pertama adalah dengan membiarkan subyekmu berada di latar depan, dan memiliki sesuatu yang menarik di belakang subjek. Ini akan mengaburkan latar belakang dan membuat subjek menonjol.

Cara kedua adalah dengan membiarkan subjekmu sebagai latarbelakang dan memiliki sebuah item di latar depan sangat dekat dengan lensa, yang akan kabur.

3. Ceritakan sebuah kisah dengan bokeh

Bokeh dapat terlihat menakjubkan dan menambahkan kedalaman foto Anda, tapi fotografer terbaik tahu bagaimana menggunakannya untuk menceritakan sebuah cerita dan meningkatkan citra mereka.

Apa yang dapat Anda gunakan untuk menceritakan sebuah cerita? Mungkin ini cahaya api unggun atau cahaya kota yang kabur di latar belakang. Fotografer terbaik memilih apa yang akan mereka boceh di adegan mereka dengan bijak.

Meskipun kadang-kadang terlalu kabur untuk membuat keluar, Anda masih akan dapat melihat warna, tergantung pada hal-hal untuk memilih.

4. Ingin lebih banyak boceh? Lebih dekat dengan subjekmu

Semakin dekat dengan subjek Anda (dan lebih jauh dari latar belakang) membantu membuat lebih banyak boceh di tempat kejadian. Jika Anda menemukan bahwa foto Anda tidak cukup memiliki cukup, cukup pindah lebih dekat ke subjek.

Jika Anda memotret subjek tetap, berpikir tentang mendapatkan sudut yang berbeda atau bahkan menambahkan sesuatu di depan kamera Anda untuk mengaburkan latar depan. Untuk secara efektif menangkap bokeh, Anda harus berpikir di luar kotak.

5. Menembak pada waktu yang tepat dari hari

Jam emas akan memberikan jenis cahaya terbaik untuk foto dengan boceh indah. Ini adalah waktu tepat sebelum matahari terbenam dan tepat setelah matahari terbit ketika matahari rendah di langit.

Cahaya itu melemparkan pada adegan Anda sangat lembut, dan dapat membuat beberapa blur luar biasa. Salah satu teknik paling mudah adalah untuk menembak langsung ke matahari dengan subjek Anda di latar depan. Ini menciptakan indah, bokeh bersinar di sekitar subjek.

Banyak fotografer berpikir bahwa menangkap boceh adalah teknik canggih yang dicapai oleh hanya fotografer profesional. Meskipun, sebenarnya cukup mudah.

Tidak peduli pengalaman atau tingkat keterampilan, belajar bagaimana memanfaatkan bokeh yakin untuk membuat Anda seorang fotografer yang lebih baik!

Cara Buka Film Bokeh Full

Nah setelah kalian ketahui tentang bokeh, sudah saatnya mimin merekomendasikan beberapa kata kunci yang mampu untuk mendukang anda saat ingin melihat video full bokeh.

Itulah kata kunci yang selama ini dapat digunakan untuk membuka video efek full bokeh light, dan dicari pengguna internet di berbagai browser.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga ini menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *