Trading Cafe Di Palembang Di Hadiri Andhika Mahessa Disaat Opening

10 Agu

fonetekno.com – Halo para pengguna internet di manapun kalian berada, dalam artikel kali ini kami akan membahas trading.

Akan tetapi, artikel ini bukan membahas tentang trade market atau trading lainnya. Namun trading yang satu ini beda dari yang lain.

Seperti judul di atas, kami akan memberikan informasi tentang salah satu cafe di palembang yang bernama Cafe Trading.

Untuk informasi selengkapnya, bisa kalian simak artikel ini sampai tuntas.

Cafe Trading Palembang

Trading Cafe

Ferdi Owner Trading Cafe ini menyebutkan bahwa ia sengaja membuat konsep seperti ini karena belum ada yang seperti ini.

”Biasanya Cafe cendrung begitu-begitu saja namun kita menyajikan konsep Instagramable dan suasana pedesaan agar pengunjung tidak bosan,” katanya Minggu (20/2/2022) Sore

Lebih lanjut Ferdi pihaknya juga menawarkan sepatu ala sultan. ” Disini juga pengunjung bisa melihat atau juga bisa membeli sepatu import dengan harga terjangkau tentunya, silahkan langsung kunjungi Trading Cafe banyak berbagai macam jenis dan merk sepatu Sultan,” Tutupnya pria yang juga Youtuber (Nto).

Trading Cafe Ferdi Penna baru saja selesai Grand Opening pada tanggal 15 Februari 2022. Berlokasi di Jln. Bay Salim (Rambang) menyajikan konsep Instagramable dan suasana pedesaan.

Salah satunya Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh camat kemuning diwakili oleh lurah sekip jaya Usman Efendi , didampingi Perwakilan Owner Trading Cafe Ferdi Penna Palembang Ibu Titin, Selasa (15/2/2022).

Ditengah keterpurukan ekonomi saat ini, masih kata dia, semua pihak harus bangkit dan tidak hanya berpangku tangan saja. Hal ini dilakukan agar perekonomian semakin membaik.

”Pihaknya Trading Cafe Ferdi Penna Palembang menambahkan Konsep nya pedesaan dan wisata di kota Palembang dan semoga bisa meningkatkan PAD kota Palembang” terangnya.

Sementara itu Camat Kemuning Muhammad Irman,S.STP, M.Si diwakili oleh Usman efendi Lurah Sekip Jaya Kecamatan Kemuning kota Palembang mengatakan.

”Alhamdulillah peresmian trading cafe ini semoga menjadi tempat salah satu wisata kuliner di kota Palembang, selamat untuk Grand Opening Trading Cafe sekali lagi selamat dan sukses” singkatnya.

Andhika Mahessa Menghadiri Opening Cafe Trading

Dalam Grand Opening Trading Cafe Ferdi Penna ini ada Artis ibukota yang mana menambah riuh gemuruh suasana malam hari ini.

Siapa lagi kalo bukan babang tamvan julukan Andika Mahesa Kangen Band dan Zaki Kapten Band.

Tak disia-siakan oleh para pengunjung untuk menikmati tembang lawas nya yang berjudul Yolanda, tentang aku Kau dan dia, cinta yang sempurna, pujaan hati dan terlatih patah hati.

Dalam penampilan nya di grand Opening Trading Cafe Ferdi Penna ini babang tamvan menyapa pengunjung dengan bahas Palembang.

” Apo kabar, balek dusun aku ” Katanya seraya mengatakan ada keluarga di kota pempek ini.

Lanjutnya ia juga mengucapkan selamat dan sukses atas Grand Opening Trading Cafe Ferdi Penna ini. Tutup pria yang memiliki nama lengkap Mahesa Andika Setiawan. (Nto)

Penutup

Demikian itulah informasi mengenai Cafe Trading yang berhasil kami tulis di atas, terimakasih sudah berkunjung ke situs kesayangan kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *