Viral Bungkus Gorengan Unik

Fonetekno.com hai sahabat media, kembali lagi bersama admin kali ini admin akan membahas tentang viral bungkus gorengan unik. Penasaran? yuk simak artikel di bawah ini.

Memang menjadi salah satu jajanan yang paling di gemari orang indanesia. Selain murah meriah gorengan pun memiliki cita rasa yang nikmat. Apalagi di makan selagi hagat dan di luar sedang turun hujan. Berbagai macam gorengan pun memiliki cita rasa yang bikin nagih. Pada umumnya, gorengan terdiri dari bakwan/bala-bala, tahu isi, cireng, pisang gorengan, sampai risol. Satapan yang bayak kita temui di pinggir jalan ini cocok menganjal rasa lapar.

Makanan berminyak ini memang di gemari oleh seluruh kalangan masyarakat. Baik muda maupun tua, semuaya pasti setuju jika gorengan adalah cemilan yang tiada dua. Apalagi buat para penyuka pedas, tambahan cabe rawit membuat mulut rasanya tak pernah bosan untuk menguyah gorengan .

Biasanya, gorengan di jajanan lewat gerobak jalan maupun gerobak pinggir jalan. Entah kenapa tampilannya yang krispy dan berwarna kekuningan ini. Bisa mengunggah selera banyak makan banyak orang. Namun, tentunya ada banyak dampak yang tersembunyi di balik jajanan murah meriah ini.

Ketika membeli gorengan ada dua opsi yang biasanya di gunakan para pedagang, sebagai pembungkus dagangannya. Ada yang pakai plastik, ada juga yang pakai kertas. Keduanya memang berfungsi untuk memudahkan para pembeli dalam membawa gorengan. Namun, bagi yang pernah membeli gorengan dengan pembungkus kertas yang di jadikan pembungkus tersebut? banyak di temui kertas-kertas tak lazim yang di jadikan sebagai pembungkus gorengan.

Berikut beberapa foto viral bungkus gorengan yang unik

1. Bayangkan jika ijazahmu berakhir jadi wadah gorengan

Gambar ini di ambil dari brilionet.com

2. mungkin penjual gorengan gak tau kalau bungkus yang di gunakan adalah kantong muntah untuk penumpang pesawat

Gambar ini di ambil dari brilio.com

3. Ada juga kertas surat Al-Quran di jadikan bungkus gorengan

Gambar ini di ambil dari brilionet.com

4. Lembar jawaban sekolah

Gambar inim di ambil dari wowkeren.com

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan saat ini. Tiru yang baiknya, kalau yang buruk jangan ya teman-teman. Artikel ini mengingatkan agar kita jangan ceroboh dan harus teliti, hargai apapun itu. Jangan sampai salah menggunakan barang yang bukan seharusnya. jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com karna masih banyak informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *