Viral Bunga Hias Di Buang Gegara Tak Laku

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai viral bunga hias di buang gegara tak laku. Yuk simak selengkapnya artikel berikut ini.

Kini sedang viral di media sosial, sebuah vidieo yang memperlihatkan ratusan tanaman hias yang di buang karena tak habis terjual akibat pandemi Covid-19 serta efek kebijakan PPKM. Video tersebut di bagikan oleh akun TikTok @Theflowergarden: “Dibuang karena tidak habis jual,” tulis caption pada video tersebut.

Di dalam video terliahat ratusan bahkan ribuan tanaman hias yang di buang dan di tumpuk seperti sampah. Padahal bunga-bunga tersebut masih terlihat cantik dan segar. Salah satunya bunga krisan beraneka warna, mulai pink, oranye, kuning, hingga ungu.

Di dalam video juga terlihat seseorang pegawai tengah melepas bunga dari potnya dan di buang bersama tumpukan bunga lain. Diketahui lokasi dalam video tersebut di pemasaran gandeng dengan wisata Tanam Bunga Celosia Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Video tersebut pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Beberapa di antara mereka bahkan menyayangkan bunga tersebut di buang, padahal masih terlihat bagus.

“Sebagai pecinta bunga yang tiap hari ngoprekin bunga2 depan rumah nangis liat ini bunga2 nya bagus semua lagi,” ujar @sembilanapril09

“Sebagai pecinta bunga aku menangis menjerit melihat ini, rasa ingin mungutin,” Kata @apanandahhlu.

“Klo kondisi masih bagus kasih harga miring aja bos atau sedekahin ke orang2 pasti lbih manfaat banyak yg doain baik2,” ujar @nayazkastore1.

“Duh jiwa mulungku meronta2.. pak.e.. jangan di buang,” kata @deydeye.

Tak sedikit warganet yang memberikan saran agar bunga-bunga tersebut di buat bunga kering atau dried flower dan di jual di marketplace.

“Di buat dried flower aja kak, harga murah taro shopee pasti laku keras,”ujar @azlnnnnn.

“Coba di bikin bunga kering aa, di bikin pernak pernik gitu, pasti bagus,” imbuh @silviasilvi05.

Penutup

Sekian informasi dari admin mengenai viral bunga hias di buang gegara tak laku. Semoga bermanfaat dan untuk informasi menarik lainnya bisa kunjungi terus website kami fonetekno.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *