Seleb TikTok Bocah Aming Meninggal Dunia

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang seleb TikTok bocah aming meninggal dunia. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Bocah asal Malaysia, Muhammad Aming Saleh Abdullah jadi atensi di media sosial. Aming meninggal dunia tiba-tiba setelah sesak nafas. kabar meninggalnya bocah delapan tahun itu di ketahui dari unggahan Facebook Perdana Mentri Malaysia Datuk Seri Ismail Sabri menyampaikan Bocah yang akrab di sapa adik Aming itu meninggal pada kamis (26/8/2021).

“Mendapat perkabaran sedih tentang kepergian Allahyarham adik Muhammad Aming Saleh Abdullah. Yang di laporkan meninggal dunia selepas mengalami sesak nafas kira-kira jam 1.30 pagi tadi,” tulis Ismail Sabri dalam unggahannya.

Ismail Sabri sebelumnya pernah berkomentar juga terkait Muhammad Aming Saleh saat bocah tersebut membuat konten yang mengkritik orang-orang yang memakai masker di dagu. Ismail pun menyebut aming sebagai anak yang sangat baik dan bijaksana.

Sementara itu kedua orang tuanya Aming menyampaikan rasa dukanya kehilangan buah hatinya di media sosial. Dalam unggahan, ibunda Aming tersebut mengatakan tak menyangka anak mereka meninggal begitu cepat. Karena pada hari sebelumnya, Aming masih membantu ibunya berjualan sayur di pasar.

Ibunda Adik Aming, Santi (33 tahun) menegaskan bahwa anaknya meninggal dunia bukan karena terkena virus Covid-19. Menurut keteranagan santi, adik Aming sedang dalam keadaan sehat seperti biasanya hingga akhirnya mengadu sesak napas sebelum meninggal dunia.

Kronologi penyebab kematian adik Aming berlangsung sanagt cepat, Aming mengaku mersakan sesak napas seusai makan satu porsi mie instan. Bahka sebelum meninggal dunia Aming sepat adzan dan sholat. Sempat membantu ibunya memindahkan barang-barang dan mengangkatkan barang yang di pindahkan.

Adik Aming meninggal pada usianya yang masih sangat muda. Adik Aming terkenal berkat video-video dirinya yang menasehati orang-orang di media sosial dengan gaya dan logat khas dirinya.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin sampaikan mengenai Seleb TikTok Bocah Aming Meninggal Dunia untuk sahabat media. Semoga dengan adamya artikel singkat ini dapat membantu pencarian kalian dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *