Bitcoin Cash ABC Rebranding Jadi eCash (XEC)

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Bitcoin Cash ABC Rebranding Jadi eCash (XEC) yang kini telah populer dan menjadi incaran para miner.

Perubahaan mendadak terjadi pada Bitcoin Cash ABC (BCHA) yang segera berganti nama menjadi eCash (XEC). Aset kripto yang merupakan cabang dari Bitcoin dan Bitcoin Cash itu saat ini tengah dalam proses pergantian.

Pengembangan berencana merilis ulang aset kripto tersebut dengan nama barunya. XEC disebut bakal terintegrasi dengan layer konsensus Proof of Stake (PoS) “Avalanche” yang digadang-gadang bakal menghadirkan staking dan meningkatkan kecepatan transaksi dari sebelumnya.

Penjelasan Bitcoin Cash ABC Rebranding Jadi eCash (XEC)

Melansir Cointelegraph, eCash akan mengurangi angka desimalnya dari delapan menjadi dua. Pengembang utama Amaury Sechet mengungkapkan bahwa tidak ada uang lain yang mempunyai delapan desimal. eCash juga didorong dengan adanya upgrade teknologi.

Tidak ada uang lain yang memiliki delapan desimal. Mengapa harus kripto? Cryptocurrency dengan harga unit yang lebih rendah juga menikmati apresiasi pasar bull yang lebih tinggi. Karena tim eCash didorong oleh peningkatan teknologi dan harga, peningkatan ini tidak perlu dipikirkan lagi,” kata Sechet.

Baca Juga :

Dengan adanya upgrade tersebut, seluruh koin BCHA milik pengguna bakal dikonversi ke XEC dengan rasio satu banding satu juta. Wu Blockchain, sebuah media kripto asal China mengatakan bahwa proyek tersebut akan kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM). Peningkatan tersebut diharapkan bisa beroperasi dengan DeFi Ethereum yang saat ini tengah berkembang.

Selain itu, Joannes Vermorel selaku pendukung Bitcoin Cash ABC menjelaskan bahwa ada lima misi utama dalam proyek tersebut yakni memastikan transaksi bersifat anonim, biaya gas yang rendah, tidak dapat diubah, dan aman dalam waktu kurang dari tiga detik, serta memelihara infrastruktur.

XEC,
XEC Coin,
BCHA Coin,

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.