Berkat Ulah Cristiano Ronaldo, Saham Coca Cola Anjlok.

Fonetekno.com – Halo guys, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang seorang pemain sepakbola profesional. Namanya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sepak bola, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Euro 2020 kini telah di mulai, tetapi karena tahun 2020 terkendala pandemi virus covid-19, sehingga laga bergengsi ini di laksanakan pada tahun 2021. pastinya para pecinta sepak bola merasa gembira dengan adanya liga sepak bola Euro 2020.

Namun, di euro pada tahun ini ada fakta yang menarik sekali dan menjadi banyak perhatian di seluruh dunia. Dalam konferensi pers jelang laga Portugal melawan Hungaria, Cristiano Ronaldo melakukan aksi yang sangat mengejutkan, dan sepertinya belum pernah di lakukan oleh pesepak bola profesional manapun.

Cristiano Ronaldo Singkirkan Botol coca cola.

Foto : Tangkapan layar video twitter

Aksi Cristiano Ronaldo singkirkan botol Coca-Cola di konferensi pers jelang pertandingan Euro 2020, pastinya bedampak negative bagi perusahaan minuman bersoda tersebut. Dan juga tentunya sangat berimbas fatal. Sehingga, saham raksasa milik perusahaan minuman bersoda itu anjlok.

Cristiano Ronaldo membuat gesture yang tentu membuat jengkel pihak Coca-Cola. Kejadiannya di konferensi pers jelang pertandingan Hongaria vs Portugal, Senin (14/6) waktu setempat.

Cristiano Ronaldo yang datang bersama pelatih Portugal Fernando Santos, pada saat ia duduk di kursi, tidak lama kemudian Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda merk Coca-Cola di depannya. Dan menyisihkan satu botol air mineral.

Pemilik gelar lima kali Ballon d’Or itu memberi pesan di hadapan awak media “jangan minum soda, air” ujarnya singkat, kemudian ia menaruh botol air mineral di di depannya.
Padahal, Coca-cola adalah sponsor di gelaran Euro 2021.

Saham Coca-Cola Anjlok Dan Rugi Besar.

Karena ulah Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan 2 buah botol minuman bersoda tersebut, tentu saja menjadi sentimen negative bagi perusahaan Coca-cola. Dan oleh sebab itu, maka saham milik coca-cola langsung anjlok turun drastis.

Dilansir Marca, saham Coca-Cola Company (KO) anjlok dari yang tadinya bernilai 56.10 dolar Amerika Serikat per lembarnya, menjadi 55.20 dolar. Nilai perusahaannya turun dari 242 miliar dolar atau Rp 3,44 kuadriliun, menjadi 238 miliar dolar atau Rp 3,38 kuadriliun.

Hingga Selasa (15/6) pagi waktu setempat, saham Coca-Cola di New York Stock Exchange (NYSE) masih mandek di kisaran 55.23-55.25 dolar.

 (Foto: tangkapan layar harga saham coca-cola)

Fakta Unik Cristiano Ronaldo

Foto : Tangkapan layar video twitter

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola profesional yang sangat menjaga betul kesehatannya. Termasuk menolak minum soda dan alkohol. Ronaldo bahkan kesal saat anaknya, Cristiano Jr, kebanyakan makan keripik dan coca-cola.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tidak mau menjadi bintang minuman bersoda. Berbeda dengan Lionel Messi, pesaingnya, yang justru menjadi ikon utama Pepsi, rival Coca-Cola.

Penutup

Itulah ulasan mengenai Cristiano Ronaldo dan Coca Cola yang sedang menjadi perbincangan hangat warga net. Update terus berita informasi menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.