BCL Dan Reza Rahadian Dinner

fonetekno.com Selamat berjumpa kembali sobat setia fonetekno, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah informasi tentang BCL Dan Reza Rahadian Dinner, seperti apakah ceritanya? Yuk kita simak selengkapnya bersama admin 🙂

Siapa yang gak kenal sama Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian?, Yups, mereka adalah penyanyi dan aktor papan atas milik Indonesia yang sedang populer di semua kalangan.

Baru-baru ini di ketahui mereka jalan berdua dan makan malam (dinner) di sebuah restoran, seperti yang di lansir oleh celebrity.okezone.com, mereka bertemu setelah BCL pulang dari liburan nya di Bali.

Read:  Pendaki Hilang Di Gunung Abbo

Kalian penasaran gimana kelanjutan ceritanya? 😀
Langsung saja kita menuju pembahasan nya.

BCL Dan Reza Rahadian Dinner

BCL menggunggah foto kebersamaannya dengan Reza Rahadian. Kali ini mereka makan malam bersama saat bertemu di Jakarta. Sebelumnya, BCL mantap menghabiskan liburannya di Bali bersama para sahabatnya, termasuk putra Jennifer Jill Supit, Jethro Jevon Armand. BCL pun telah kembali ke Jakarta dan melanjutkan aktivitasnya.

Salah satunya menemui Reza Rahadian di sebuah restoran. Namun tak dijelaskan apa tujuannya mereka bertemu. “Friday dinner (emoji love),” tulis BCL saat unggah foto selfie bareng Reza Rahadian.

Entah hanya sekadar berjumpa untuk ngobrol santai atau mereka akan menjalani proyek film baru, seperti pengalaman BCL dan Reza Rahadian sebelumnya.

Read:  Lirik Lagu Reckless - Madison Beer

Baca Juga :

Seperti diketahui, BCL dan Reza Rahadian sering main film bareng. Pada 2012 lalu, BCL dan Reza mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Presiden ke-3 Indonesia beserta istri, dalam Habibie & Ainun.

Empat tahun berselang, keduanya kembali dipersatukan dalam My Stupid Boss 1 yang di adaptasi dari novel karya Chaos@work sebagai pasangan bos dan pegawai. Sementara pada My Stupid Boss 2, Boss Man serta Diana alias Kerani kembali disatukan.

Read:  Lirik Lagu ParadiseYang Di populerkan Oleh EXO

Tak hanya itu, dalam 3 Srikandi keduanya juga kembali bertemu. Dalam film tersebut, Reza didapuk untuk memerankan Donald Pandiangan, sementara BCL diketahui menggantikan Dian Sastro sebagai pemeran Nurfitriyana Saiman.

Kerap tampil bersama dalam beberapa judul film, membuat hubungan pertemanan BCL dan Reza semakin dekat. Bahkan mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair juga cukup memiliki hubungan baik dengan Reza Rahadian.

Akhir Kata

Demikian yang bisa admin share, semoga ulasan ini bermanfaat dan semoga kita bisa berjumpa kembali dalam pembahasan yang lain. Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *