Viral Baju Dinas Louis Vuitton Bikin Geram Netizen

Fonetekno.com hai sahabat medi kembali lagi bersama admin. Kali ini admin akan berabagi informasi mengenai viral baju dinas Louis vuitton bikin geram netizen. Untuk Informasi selengkapnya mari simak artikel di bawah ini.

Baju dinas DPRD kota tangerang kini jadi sorotan usai kabar pengadaan baju dinas berbahan Louis Vuitton. Masyarakat tampak sangat geram dengan hal ini.

Di lansir dari situs http://lpse.tangerangkota.go.id/. anggaran bahan pakaian dinas DPRD kota Tangerang tersebut mencapai Rp 675 juta. Tak hanya itu, terdapat anggaran belanja ongkos jahit pakaian Dewan hingga mencapai Rp 600 juta.

Kelompok kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) Hadi Sudibjo menyebut beberapa merek yang terlibat dalam penagdaan pakaian dinas itu. Ada Luois vuitton untuk pakaian dinas harian, Lanificio Di Calvino untuk pakaian sipil resmi, Thedore untuk pakaian sipil harian, dan Thomas Crown untuk sipil lengkap.

Menanggapi isu tersebut, Gatot mengaku bingung polemik ini menncuat usai lelang selesai. Bukan saat proses lelang berlangsung. “Kadang saya bingung kok ramainya pada saat ada pemenang, bukan pada saat proses,” ujar Gatot saat di hubungi, Selasa (10/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Gatot menegaskan dirinya tidak mengetahui perihal penunjukkan empat merek yang di nilai mewah, salah satunya Louis Vuitton.

“Kita tidak pernah unjuk merek, kita tidak pernah nyebut merek, proses merek itu lahir saya enggak tahu pasti, tapi analisis saya itu bisa saja saat proses lelang,” tutupnya.

Menariknya, salah satu bahan yang di gunakan berasal dari merek terkenal, yakni Louis Vuitton. Hal ini pun di benarkan oleh pengadaan bahan pakaian Sekretariat DPRD Kota Tangerang Pokja ULP Hadi Sudibjo.

“Hasilnyanitu kita evaluasi sesuai atau tidak sesuai atau tidak sesuai dengan yang di inginkan (PPK). Setelah itu, kita akan mencari penyedia bahan melalui proses pelelangan,” katanya.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin bagikan mengenai Viral Baju Dinas Louis Vuitton Bikin Geram Netizen untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian sesuai kata kunci dan bermanfaat. Dan jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *