Baim Wong Viral Karena Memarahi Kakek Yang Jualan, Akhirnya Berikan Klarifikasi

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai baim wong viral karena memarahi kakek yang jualan, akhirnya berikan klarifikasi. Penasaran dengan informasi selanjutnya? mari simak artikel di bawah ini.

Baru-baru ini jagat maya sedang di hebohkan dengan tersebarnya potongan video yang di unggah kanal Youtube baim Paula berjudul ‘Adiknya Kiano, Udah Pengen Cepaet2 Keluar.. Mamah Pau Langsung ke Rumah Sakit.

Dalam video yang viral tersebut. Nampak baim Wong sedang memarahi seorang kakek yang mengendarai motor. Kakek itu di ketahui bernama Suhud dan berprofesi sebagai pedagang buku yang berkeliling menjajakan dagangan menggunakan sepeda motor.

Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi usai videonya menegur seorang kakek viral. Suami Paula Verhoeven ini menerangkan, sikap pria tua itu mengganggu dirinya. Di mulai saat Baim Wong bersama anaknya Kiano Tiger Wong jalan-jalan dari Rumah Sakit tempat istri melahirkan. Si kakek yang mengendarai motor langsung mengikuti artis sekaligus Youtuber tersebut.

“Pakai motor, mepet dan itu bahaya karena saya lagi bawa anak. Dia minta uang bosque,” kata Baim Wong di Instagram, Senin (11/10/2021).

Baim Wong sebenarnya sudah menegur si kakek untuk tidak meminta uang kepadanya dengan cara seperti itu. Tapi kakek itu bersikukuh dan masih mengikutinya.

“Saya naik motor, dia teriak ‘Baim minta uang Im’ Saya lihat dia masih mengikuti saya,” tutur aktor 40 tahun ini.

Baim Wong mengabaikan si kakek dan tetap mengendarai motor. Tiba di eumah pria itu kembali muncul dan meminta uang.

“Minta uang sama saya bosque, disitu saya lumayan ini sih. Pak tolong jangan cara seperti ini, nggak boleh ,” terang Baim Wong.

Baim wong mengaku kesal dengan sikap seperti itu. sebab ia paling tidak suka dengan orang yang meminta-minta uang.

Penutup

Sekian informasi yang dapat admin sampaikan kali ini. Mengenai baim wong viral karena memarahi kakek yang jualan, akhirnya berikan klarifikasi. Semoga bermanfaat jangan lupa kunjungi terus website kami fonetekno.com. Karna masih banyak informasi yang terbaru dan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *