Baca Novel Sekertaris Ku Canduku

11 Mei

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini admin akan membahas tentang baca novel sekertaris ku canduku. Penasaran dengan cerita novel tersebut? mari simak artikel di bawah ini admin sudah merangkum informasi untuk kalian baca.

Fransiska Putri Adelina atau biasa di panggil Siska adalah seorang wanita yang memiliki kelebihan hormon pada ASI-nya. Meskipun ia belum menikah atau memiliki anak namun Siska bisa mengluarkan ASI.

Setiap hari sebelum bersaktivitas Siska harus mempersiapkan ASI-nya. Karena jika sehari saja Siska tidak mempersiapkan ASI-nya maka ia akan membuat Siska tidak nyaman. Memang, namun mau bagaimanapun sedikit bersyukur dan menjalaninya dengan ikhlas.

Ada seorang pria yang membenci segala air susu. Mencium baunya saja akan membuat mual, barusaja meminumnya. Pria tersebut tidak bisa di tempat kerja yang benama Devan Rayanka Maherza.

Akan seperti apa perjalanan seorang wanita yang kelebihan susu dan seorang pria yang begitu membenci segala air susu. Memiliki perbedaan bukanlah alasan untuk seseorang tidak bisa saling mencintai dan bersatu. Justru karena perbedaan itulah yang membuat rasa cinta itu semakin menjadi berwarna.

Siska yang berusia 24 tahun, yang bekerja sebagai sekertaris di sebuah perusahaan DEV Company. Milik Devan Rayanka Maeherza. Kedua manusia yang memiliki perbedaan yang bertolak belakang. Bagaimana kisah mereka selanjutnya, Akankah cinta mereka bersatu?

Tentang Pengarang

Sekertaris ku Canduku di tulis oleh Aiezt Sky dan di terbitkan di aplikasi INnovel atau Dreame. Genre novel ini adalah Romance dan untuk saat ini memiliki 42 episode.

Untuk kalian yang ingin membaca novel ini silahkan instal aplikasi atau dreame, lalu buka aplikasi tersebut di Handpone kalian cari di kolom pencaraian dengan masukan judul lengkap “Sekertarisku Canduku”.

Penutup

Nah, sekian informasi yang telah admin rangkum untuk kalian ini tentang baca novel sekertaris ku canduku, semoga bermanfaat. Ini merupakan sebuah novel terpopuler dan terfavorit yang sedang viral. dan sanagtlah cocok untuk kalian baca. jangan lupa untuk kunjungi terus website kami fonetekno.com karna masih banyak informasi yang terbaru dan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *