Baca Manga Ousama Ranking Episode 2 Sub Indo

Fonetekno.com – Hallo para penggemar setia anime, khususnya buat kalian yang hobi baca manga. Dalam artikel kali ini kami akan membahas seputar manga yang berjudul Ousama Ranking Eps 2. Langsung saja, jika kalian penasaran seperti apa alur ceritanya, mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Sinopsis Manga Ousama Ranking Episode 2

Ousama Rank atau lebih dikenal dengan sebutan Ranking of Kings ini, merupakan serial manga komedi Jepang oleh Sōsuke Tōka. Anime Ousama Ranking Episode 2 Sub Indo akan rilis atau masuk jadwal tayang setiap hari Kamis jam 23.30 WIB. Apabila tidak ada halangan.

Menceritakan tentang seorang pangeran tuli dan tak berdaya yang bahkan tidak bisa menggunakan pedang anak-anak, Bojji. Sebagai putra sulung, ia berusaha keras dan bermimpi menjadi raja terhebat di dunia.

Namun, orang-orang bergumam tentang dia di belakang punggungnya sebagai “pangeran yang tidak berguna” dan “tidak mungkin dia bisa menjadi raja”. Bojji mampu membuat teman pertamanya, “Kage” (bayangan)—bayangan literal di tanah yang entah bagaimana memahami Bojji dengan baik.

Ousama Ranking Eps 2

(Kage adalah seorang yang selamat dari klan pembunuh Kage yang telah dimusnahkan. Bukan lagi seorang pembunuh, Kage sekarang memenuhi kebutuhannya dengan mencuri.) Ceritanya mengikuti kedewasaan Bojji saat ia bertemu dengan berbagai orang dalam hidupnya, mulai dengan pertemuannya yang menentukan dengan Kage.

Spoiler Manga Ousama Ranking Episode 2

Jika kalian penasaran dan ingin melihat spoilernya, tenang saja, kami akan menyedikan spoilernya khusus untuk kalian yang sudah bersedia membaca artikel ini sampai selesai.

Ousama Ranking Episode 2

Kekayaan negara, jumlah orang kuat di dalamnya, dan seberapa kuat raja itu sendiri seperti pahlawan
Peringkat komprehensif dari mereka adalah “Peringkat Raja”.
Karakter utama, Bodge, adalah kerajaan yang diperintah oleh Raja Boss, yang berada di peringkat ke-7 dalam peringkat.


Lahir sebagai pangeran pertama, Namun, Bodge terlahir tuli dan tuli.
Itu sangat lemah bahkan pedang tidak bisa berayun. Tidak hanya pengikutnya tetapi juga orang-orang memandang rendah dia sebagai “bukan kapal raja”.
Kage, teman pertama yang aku buat untuk bodge seperti itu, dengan menghadapi kadal dan sedikit keberanian. Kehidupan Bodge mulai banyak bergerak.

Penutup

Ousama Ranking

Demikian itulah ulasan singkat mengenai manga Ousama Ranking Episode 2, yang berhasil kami rangkum dari sumber terpercaya. Update terus informasi mengenai manga Ousama Ranking atau pun manga yang lainnya yang akan kami suuguhkan untuk kalian para pengunjung setia Fonetekno.com.

Selain informasi sepuitar anime, kalian bisa juga mendapatkan informasi menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami ini.

Terimkasih sudah bersedia untuk berkunjung dan membaca artikel yang kami tulis di atas. Semoga kalian selalu dalam keadan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *