Atlet Surfing Rio Waida Dituding Sebagai Pelaku Onani Dalam Video Yang Tersebar Di Masyarakat

Fonetekno.com – Rio Waida adalah seorang atlet surfing atau selancar air laut asal Indonesia yang berdarah jepang, ia adalah sang pembawa bendera tanah air ketika pembukaan atau opening ceremony olimpiade tokyo 2020, kini atlet selancar yang menetap di Bali ini tengah jadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat pasalnya beredar sebuah video seorang pria yang sedang ona*i, dan diduga itu adalah dirinya. Video tersebut tersebar luas di twiter dan tiktok awalnya, dan di dalam video terlihat pelaku ona*i merekamnya dengan handphone sendiri. Waw mandiri sekali ya, hehe.

Kebenaran hal tersebut diperkuat dengan bukti video yang dimana sebelumnya Rio Waida melakukan siaran langsung di sebuah kamar, dan sangat nampak jelas kesamaan keadaan kamarnya, seperti contoh sprei yang terpasang pada kasur itu sama persis. Hal tersebut membuat para warganet semakin mencari tau benar atau tidaknya.

Awalnya warganet tidak mempermasalahkan samasekali dan hanya sebatas tau dan membiarkannya, “mungkin hanya kebetulan sasma saja” ungkap salah satu warganet. Namun di waktu yang bersamaan sebuah akun gosip memperkuat berita yang beredar tersebut dan terus mengulik dan mencari tau kebenaran atas video tersebut, sehingga warganet pun ikut penasaran dan sama-sama mencari kebenaran atas video solo tersebut.

Meskipun akun tidak menyebut secara gamblang namun seolah memberi clue yang mengarah pada atlet pria yang berusia 21 tahun.

Kemudian, dugaan ini semakin diperkuat lagi oleh banyaknya para netizen yang menerka-nerka bahwasanya jika pelaku dalam video solo tersebut adalah seorang Rio Waida .

“Kok gambarnya kayak Rio lagi ‘nganu ’ yak? alemong. Iya bener banget maybe yaaa. Soalnya gambar kiri pose nya nganu banget,” tulis netizen @galeri.risa

Hingga saat ini Rio Waida pria asal Jepang ini masih belum juga angkat bicara atau buka suara soal tudingan yang menyudutkannnya dirinya atas video solo yang beredar, banyak sekali dari netizen yang merasa sangat dikagetkan jika benar Rio Waida adalah orang yang melakukan aktivitas tersebut dan merekamnya lalu tersebar luas di media sosial.

Namun tentu jangan sesekali kita mengambil kesimpulan atas berita ini karna belum ada berita pasti ataupun bukti-bukti yang cukup jelas, kita tunggu saja berita selanjutnya, jangan lupa kepoin terus artikel kita, karna kita selalu menyajikan berita terbaru, unik dan tentunya menarik, sampai jumpa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.