Inilah Biodata Arthur Nory Oyakawa Mariano

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin, kali ini admin akan membagikan informasi menarik. Mengenai biodata Arthur Nory Oyakawa Mariano. Jika kalian penasaran, tanpa basa-basi mari simak artikel berikut ini selengkapnya biodata Arthur Nory Oyakawa Mariano.

Tak cuma berbakat dan sangat bertalenta, atlet senam yang satu ini juga mempunyai paras yang rupawan. Sehingga membuatnya tenar seketika, Yang memiliki nama lengkap Arthur Nory Oyakawa Mariano atau yang sering di panggil Arthur Mariano ini lahir 18 september 1993, di Campinas, memiliki tinggi badan 169 cm, Berat badan 65 kg, dari keluarga Jepang-Brasil.

Sebelumnya memang sudah populer, namun semakin bersinar saat ia berlaga di olimpiade tahun 2016, dan berhasil membawa pulang medali emas. Dia berlatih judo di klub sebagai seorang anak, mengikuti jejak ayahnya. Mariano berubah fikiran setelah menonton kelas senam.

Setelah perceraian orang tuanya, Mariano pindah bersama ibunya ke Sao Paulo, di mana ia masuk dalam tim senam di klub lain. Saat berusia sebelas (11) tahun. Mariano bergabung dengan Esporte Clube Pinheiros. Mariano memenangkan kejuaraan Anak Brasil ketika dia berusia empat belas (14).

Selain menjadi pesenam profesional, Mariano juga merupakan model bertaraf Internasional. Pada tahun 2019, Mariano adalah wajah kampanye pakaian pria internasional yang berbasis di filipina, BENCH di Brasil dan Amerika Latin.

Kontroversi

Pada tahun 2015, Mariano dan sesama pesenam Felipe Arakawa dan Henrique Flores diskors dari tim nasional Brasil selama sebulan, setelah menerbitkan video Snapchat di mana mereka membuat lelucon rasis yang di tunjukan kepada rekan setimnya yang lain, pesenam Afro-Brasil Angelo Assumpcao.

Mario menerbitkan video lain yang meminta maaf atas insiden tersebut. Setelah rekan setimnya memenangkan medali perunggu di olimpiade 2016, Assumpcao berkata “Saya tidak menyimpan dendam kepadanya. Kami adalah teman dekat. Saya sangat bangga dengan Nory. Saya hanya berharap dia berprilaku sperti pemenang medali yang di luar arena. juga.”

Inilah sejumlah potret Arthur Mariano

1. Saat Arthur Mariano meraih medali emas

Gambar ini di ambil dari brilionet.com

2. Saat Arthur Mariano beraksi di pertandingan

Gambar ini di ambil dari pinterest.com

3. Sweet Sekali kan ladies

Gambar ini di ambil dari bekia.com

4. Saat Arthur Mariano bersama binatang

Gambar ini di ambil dari brilionrt.com

Penutup

Demikian informasi yang saat ini dapat admin sampaikan semoga bermanfaat, untuk informasi menarik lainnya bisa kunjungi website kami fonetekno.com karna masih banyak informasi menarik dan terbaru lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *