Aplikasi Foto Bernyanyi Yang Lagi Hits

Fonetekno.com Hai sahabat media kembali lagi bersama admin, kali ini admin membagikan sebuah informasi menarik untuk kalian. Yaitu tentang aplikasi foto bernyanyi yang lagi hits, tanpa basa-basi yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Aplikasi edit foto kekinian dengan google Play Store seperti foto dan manusia tak bisa di pisahkan. Di setiap waktu jika memungkinkan selalu mengambil gambar. Entah setelah makanan di hidangkan. berekreasi bahkan setelah bangun tidur. Semua orang pasti menginginkan foto yang bagus dan keren. Untuk itu hadirlah aplikasi-aplikasi edit foto untuk membuat foto lebih keren. Ada berbagai aplikasi edit foto kekinian terbaik yang lagi hits yang bisa kalian coba.

Berbagai aplikasi photo saat ini jumlahnya sangat banyak. Yang jadi masalahnya tidak semua aplikasi mempunyai Fitur dan performa yang bagus. Sehingga kita perlu sedikit menelitinya.

Nah, kabar baiknya kini admin akan segera memperkenalkan kepada kalian beberapa pilihan aplikasi terbaik yang bisa menghasilkan foto keren. Semuannya gratis. Penasaran apa saja? cek disini yuk.

Daftar Aplikasi Edit foto Kekinian Yang Lagi Hits

1. Adobe Photoshop Fix

Aplikasi yang berada di urutan pertama versi kami di duduki oleh Adobe Photoshop Fix. Layaknya software Photoshop PC, kini kalian bisa menggunakan smartphone yang bisa kalian bawa kemana saja. Kemampuan yang di miliki aplikasi android ini pun tak kalah dengan software-nya ataupun aplikasi lain yang sejenis.

Bagi kalian yang suka berfoto selfie kamu bisa mengandalkan aplikasi garapan Adobe ini sebagai retouching foto. Dengan berbagai tools atau fitur yang di hadirkan., kalian bisa melakukan banyak hal seperti misalnya; melebarkan senyuman, menghilangkan kerutan, menghaluskan kulit, mengganti warna rambut,dan lain sebagainya.

2. Adobe Photoshop Lightroom

Kalau kalian sedang mencari aplikasi edit foto terbaru yang bisa menghasilkan foto berkualitas dan berseni tinggi, maka Adobe Photoshop Linghtroom ini harusnya jadi pilihan terbaikmu. pasalnya dengan beragam fitur yang di sajikan mirip dengan Photoshop Lightroom yang merupakan softwarenya di dekstop.

Karena fitur yang ada mirip dengan software-nya, maka kalian yang sebelumnya sering menggunakan software buatan Adobe tersebut akan sangat mudah beradaptasi dengan aplikasi ini.

Menariknya, selain sebagai Photo editor aplikai ini juga dapat di gunakan sebagai kamera untuk berfoto yang lengkap dengan pengaturan canggih.

3. AiorBrush: Easy Photo Editor

Tahu Camera360 kan? Bisa di bilang aplikasi AirBrush ini merupakan tandingannya, bahkan lebih canggih dan lengkap. Aplikasi edit foto keren yang berdiri di bawah naungan meitu ini mempunyai beberapa fitur unggulan yang mungkin tidak di miliki aplikasi lain yang sejenis.

Fitur tersebut di antaranya yaitu: menghilangkan jerawat atau noda, memuutihkan gigi, memberikan cahaya pada wajah, membuat blur bagian foto, filter make-up untuk merias wajah seperti ( blush on dan mascara), dan masih banyak lagi.Secara keseluruhan dengan semua fitur yang ada, aplikasi dengan rating 4.8 ini sangat cocok bagi kamu yang hobi berfoto selfie.

4. PhotoDirector Photo Editor App

Tak seperti AirBrush dan Adobe Photoshop Fix yang fiturnya lebih di khususkan bagi kamu yang suka berfoto selfie, PhotoDirector ini cocok untuk kamu yang ingin menghasilkan foto layaknya fotografer profesional.

Aplikasi garapan developer besar bernama CyberLink ini akan membuat foto kalian seperti hasil jepretan kamera DSLR. Fitur yang di milikinya yakni; pengaturan warna pada foto, menyesuaikan brightnees, darness, exposure dan contras dengan mudah.

Bukan hanya itu, ada juga fitur untuk menggabubgkan beberapa foto menjadi satu. Efek HDR dan beragam efek lainnya, hingga tool untuk menghapus objek yang mengganggu pada foto. Di samping itu, kalian juga japat menyimpan hasil editasn dengan kualitas HD.

5. PictsArt Photo Studio & Collage

PictsaArt merupakan aplikasi edit foto terbaik yang keberadaannya sudah sangat lama. Meski begitu, sang developer di balik aplikasi ini terus melakukan pembaruan untuk menambahkan fitur dan meningkatkan performa. Makanya tak heran, kalau aolikasi ini masih eksis di antara kemunculan berbagai aplikasi sejenis.

Fitur yang tersemat dalam aplikasi ini jumlahnya lebih 1.000 di antaranya yaitu; pengaturan pencahayaan, efec foto, menambahkan teks, kolase, pilihan clip art, stiker yang mengikuti trend, dan fitur panunjang kebutuhan editing foto lainnya.

Apa kalian berminat untuk memilih aplikasi di atas?

Penutup

Nah, demikian informasi yang dapat admin bagikan kali ini semoga bermanfaat. Untuk informasi menarik lainnya kalian bisa kunjungi website kami fonetekno.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *