Apakah Project M Plagiat Dari Valorant Versi Mobile? Ini Penjelasannya

22 Mar

Daftar isi

Fonetekno.com Kembali lagi bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Apakah Project M Plagiat Dari Valorant Versi Mobile? Ini Penjelasannya yang pastinya masih membuat kalian bingung dengan pernyataan yang ada mengenai hal tersebut.

Sebuah game memang sangat banyak di minati oleh para gamer, terutama game yang tergolong masih baru dan masih belum di ketahui gameplay nya seperti apa, kalian hanya melihat dari trailer nya saja dan sudah merasa penasaran ingin segera mendownload dan memainkan game tersebut.
Baca Juga:

Akan tetapi, apa jadinya kalau sebuah game baru tersebut ternyata hanyalah sebuah kloningan atau plagiat dari game yang sudah ada, hanya saja berganti nama menggunakan nama yang lebih menarik perhatian calon pemain, tentunya hal tersebut akan menimbulkan banyak perdebatan diantara para pemain game tersebut.

Jika kalian adalah salah seorang tersebut, maka kalian akan mengerti dan memahami terkait judul di atas, karena dalam pembahasan ini admin akan menjelaskan secara lengkap menurut sumber yang ada dan terpercaya yang bisa admin buatkan kesimpulannya.

Apakah Project M Plagiat Dari Valorant Versi Mobile? Ini Penjelasannya

Project M

Sejak perilisannya, Valorant menjadi salah satu game yang tak hanya populer di Indonesia namun juga di dunia. Permainannya yang sama persis dengan Counter-Strike namun dengan kemampuan hero yang disebut agent, membuatnya mudah diterima banyak orang khususnya dalam bidang esports.

Kepopuleran Valorant dimanfaatkan Riot Games untuk mengembangkannya ke pasar baru yakni mobile. Namun hingga detik ini desas-desus keberadaannya masih belum muncul ke permukaan sejak interview Riot dengan Polygon.
Baca Juga:

Beberapa orang memang telah mendapatkan informasinya terlebih dahulu dan di tunjukkan bagaimana gameplay fase awal Valorant Mobile seperti yang dikutip dari akun Twitter Valorant Info asal Russia di bawah ini.

Namun siapa sangka bahwa game yang masih dalam status pengembangan tersebut justru di plagiat oleh rival bisnis Tencent selaku perusahaan yang menaungi Riot Games yakni NetEase.

Melansir dari beberapa sumber, NetEase nampak mengumumkan game terbarunya berjudul Project M. Dalam trailernya, terlihat bahwa gameplay dan mapnya nampak sama persis dengan game buatan Riot Games tersebut.

Tak hanya gameplay, agent, map, desain trailer videonya juga sama persis dengan setiap trailer Valorant dengan animasi dan transisi dua dimensinya atau yang dalam bahasa teknis disebut motion graphic.

Beberapa akun Twitter dan YouTuber bahkan mengupload video bagaimana gameplaynya yang sama persis dengan Valorant. Trailernya sendiri di tunjukkan bahwa mereka tengah menggelar masa beta test.

Belum jelas seperti apa versi 1.0 dari gamenya, namun di akhir trailer terpampang logo NetEase yang dibantu dengan Battle Fun sebagai developernya. Admin akan memberikan update beritanya lebih lanjut jika telah mendapatkan informasi detilnya.

Nah, itulah pembahasan kali ini terkait judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari admin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *