Apakah Pasar Banteng Emas Sudah Selesai

fonetekno.comApakah Pasar Banteng Emas Sudah Selesai– Karena kata-kata ini sedang, ditulis emas konsolidasi pada $1.640 per ons setelah naik banding $1.900 pada Agustus 2011. Selain itu, emas telah jatuh di bawah baik 50 hari dan 200 hari bergerak rata-rata.

Untuk tentara analisis teknis yang sekarang tampaknya memerintah Wall Street permainan berakhir untuk emas. Tidak ada kekurangan komentator keuangan di spektrum Wall Street yang siap untuk menulis berita kematian gold tapi bull;pasar emas benar-benar selesai?

Hal yang paling aneh tentang semua ini adalah Wall Street konsensus opini. Sebuah pendapat, yang belum menyimpang selama beberapa dekade. Pendapat konsensus selalu bahwa emas adalah peninggalan barbar dan oleh karena itu investasi yang buruk. Setelah semua itu adalah apa yang dikatakan Keynes dan bagaimana bisa Keynes, salah. Kemudian Wall Street dirampok oleh emas. Selama 12 tahun berturut-turut, emas keluar melakukan S&P 500.

Namun, kisah nyata jauh lebih buruk dari itu. Pada bulan Agustus 1971 Presiden Nixon membebaskan Amerika Serikat dari standar emas Pada saat itu, emas waktu itu menjual sebesar $35.00 per ons. Dalam 41 tahun sejak 1971, harga emas telah naik 54.28 kali sepanjang masa tinggi 1900 dan 46,85 kali sampai saat ini tinggi. Pada saat itu Indentrialnya Dow Jones kemudian dijual sekitar 890. Dow memuncak pada Oktober 2007 di 14.164 untuk kenaikan 15.91 kali. Harganya saat ini adalah 13.038 kenaikan 14.64 kali.

Read:  Link Fast And Furious 9 Full HD

Cerita baru adalah bahwa emas berada di gelembung dan karena itu tidak harus dibeli. Dalam semalam ia berubah dari menjadi harta karun yang merupakan investasi yang buruk untuk menjadi gelembung tanpa pernah bisa dibeli.

Hal pertama yang Anda harus tahu tentang emas adalah langka yang luar biasa. Konsensus berwibawa adalah bahwa dari awal sejarah direkam untuk hadir antara 150.000 metrik ton dan 165.000 ton metrik telah diproduksi. Pada yang paling optimis, yang diterjemahkan ke tentang.76 troy ons per manusia. Dengan kata lain jika Anda memberi setiap manusia di Bumi cincin emas agak substansial Anda akan menghapus pasokan emas dunia.

Apakah Pasar Banteng Emas Sudah Selesai

Bagi aset untuk berada di gelembung lebih dibutuhkan dari harga historis tinggi. Persyaratan kunci adalah bahwa aset harus dimiliki oleh orang-orang, spekulator benar-benar yang akan panik ke dalam membuang aset dengan harga jatuh menciptakan spiral kematian.

Ketika Anda melihat pasar emas apa yang hits Anda di kepala adalah bagaimana sedikit emas speculator sendiri. Berikut ini adalah perkiraan Dewan emas dunia baru-baru ini.

Apa yang spekulator sendiri?

Perhiasan-52%

Bank sentral -18%

Investasi-16%

Industri-12%

Lainnya-2%

Perhiasan di 52% mendominasi pasar emas. Apa yang Anda pikirkan kemungkinan bahwa jika harga emas jatuh lain 25% atau 50% histeris suami akan merobek Cincin Kawin Istri mereka dan terburu-buru ke pegadaian untuk menjualnya?

Bank sentral, pemegang emas terbesar kedua pada 18% tidak lagi membuang emas. Sekarang mereka pembeli emas. Mereka tidak lagi percaya mata uang negara lain. Ini adalah tentang waktu bahwa mereka bentak dari kebodohan mereka.

Read:  Lirik Lagu Reckless - Madison Beer

Pengguna industri emas tidak akan panik dan berhenti menggunakan emas jika harga jatuh. Mereka akan membeli lebih banyak. Tidak ada tubuh menggunakan emas untuk tujuan industri jika ada alternatif.

Satu-satunya bagian dari pasar yang diperebutkan adalah 16% yang digunakan untuk tujuan investasi, yang dalam bentuk koin emas dan bar. Ini adalah satu-satunya daerah di mana spekulasi hal.

Sekarang mari kita lihat siapa yang membeli emas. Salah satu bukti favorit dari “emas dalam kerumunan gelembung” adalah iklan terus menerus untuk emas yang kita lihat di koran. Tentu saja, tidak pernah sadar pada mereka bahwa ada sesuatu yang sangat aneh tentang Iklan ini. Setidaknya 95% dari semua iklan tersebut menawarkan untuk membeli emas dan hampir tidak pernah menawarkan untuk menjual emas. Coba lihat iklan ini.

Jika emas berada dalam gelembung maka dorongan iklan ini akan membuang emas pada investor yang tidak tahu. Namun, sebaliknya terjadi. Yang membawa titik penting hanya mana emas ini akan. Pergi ke Asia.

Tiga titans dari konsumsi global tahunan 2011 adalah India dengan A whipping 745 metrik ton. Diikuti oleh Cina, yang dikonsumsi 428 metrik ton, dan Amerika Serikat lumpuh mengkonsumsi 128 metrik ton. Di Asia bawah global telah menjadi pusaran raksasa mengisap emas dari setiap sudut dunia.

Harta yang mereka bakhilkan itu akan dikalungkan kelak di lehernya di hari kiamat. Asia semakin makmur menjadi semakin banyak emas yang dibelinya. Menurut Dewan emas dunia tahun 2011 konsumen gold meminta naik 25% di Cina dan mengejutkan 38% di India.

Read:  Juru Parkir Bakar Toko Pakaian

Bagaimana menurutmu kemungkinan besar bahwa Wall Street konsensus emas dalam gelembung akan panik Orang Asia ke dalam membuang emas mereka?

Pada bulan Juni 2012, pertukaran emas Pan Asia akan dibuka di Cina dan tidak seperti shenanigans jelek di Amerika Serikat, setiap kontrak akan memiliki judul asli untuk emas. Mereka akan menjadi kontrak emas masa depan yang pertama yang pernah didukung sepenuhnya oleh emas.

Ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa hari-hari ketika harga emas ditetapkan di New York dan London berakhir. Lagipula, jika emasnya ada di Asia seharusnya tidak Harga emas yang ditetapkan di Asia?

Sudah lama tak ada waktu bagi rakyat Amerika untuk bangun. Hari-hari ketika dolar adalah sebagai baik sebagai emas sudah berakhir dengan. Orang Barbar Ini bukanlah emas. Ini adalah mata uang kertas dari dunia yang sedang bias dengan tingkat yang menakutkan. Tidak ada mata uang suara tunggal yang tersisa di muka bumi.

Sesekali New York Times menampilkan kembali halaman depan 100 tahun yang lalu. Selalu bacaan yang menarik. Bagian yang paling menarik dari cetak ulang adalah harga dari New York Times 100 tahun yang lalu. Itu satu sen. Hari ini $ 2,50. Apa artinya itu?

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampai terkait Apakah Pasar Banteng Emas Sudah Selesai, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *