Apakah Benar Pemain Thailand Menggunakan Doping

Fonetekno.com hai sahabat media dimana kalian berada. Pada kesempatan kali ini adamin akan membagikan informasi yang menjadi sebuah sorototan netizen yaitu Apakah Benar Pemain Thailand Menggunakan Doping. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baru-baru ini warganet telah di hebohkan dengan adanya berita isu penggunaan doping salah satu pemain timnas Thailand. Maka dari itu sobat jangan kemana-mana sebelum pembahasan sampai selesai.

Doping merupakan obat-obatan yang di larang penggunaannya dalam dunia olahraga karena dapat membahayakan kesehatan atlet.

Di jaman era modern ini, semakin hari semakin canggih yang berkembang di beberapa bidang. Nah, seperti halnya dengan pembahasan tersebut dapat di mudahkan untuk mendapatkan informasi.

Doping oleh salah satu pemain timnas Thailand beredar dan ramai di perbincangkan di beberapa media sosial. Adapun ada yang mengatakan tim gajah perang akan di keluarkan dari ajang sepak bola terbesar se-Asean, jika benar salah satu timnas Thailand menggunakan doping ketika laga final leg 1 saat melawan Indonesia.

Penggunaan doping pada salah satu pemain timnas Thailand, kini sedang di selidiki kebenarannya. Dalam video yang di unggah Salam 7 tersebut mengatakan bahwa FIFA akan mengungkap faktanya.

Apakah Benar Pemain Thailand Menggunakan Doping

Setelah di telusuri dari beberapa sumber, ternyata berita tersebut terbukti tidak benar karena tidak ada bukti yang kuat yang menunjukkan bahwa salah satu pemain timnas Thailand menggunakan doping.

Begitupun untuk laga final leg 2 akan tetap berlanjut pada 1 Januari 2022 melawan Indonesia. Kini kedua tim akan menentukan siapa yang berhak meraih juara piala AFF 2020.

Namun, kedua tim mendapat sanksi tidak boleh mengibarkan bendera nasional dalam ajang AFF 2020. Kini, kedua negara tersebut menyepakatinya.

Penutup

Demikian informasi yang admin sampaikan yaitu Apakah Benar Pemain Thailand Menggunakan Doping untuk sahabat media dapat bermanfaat. Semoga dengan adanya artikel yang singkat ini dapat membantu pencarian sesuai keinginan kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi yang menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *