Apa Itu Trading Dalam Istilah Perdagangan?

29 Mei

fonetekno.com– Semua orang akrab dengan istilah”perdagangan”. Sebagian besar dari kita telah diperdagangkan dalam kehidupan sehari-hari kami, meskipun kita mungkin bahkan tidak tahu bahwa kita telah melakukannya. Pada dasarnya, semua yang Anda Beli di toko adalah perdagangan uang untuk barang-barang yang anda inginkan.

Di tradimo kau akan belajar bagaimana menjual pasar keuangan secara online-tapi apa sebenarnya perdagangan online? Artikel ini akan memberi Anda pemahaman bagaimana perdagangan dapat didefinisikan dan bagaimana perdagangan online bekerja.

Setiap pedagang membutuhkan jurnal perdagangan. Sebagai pengguna Tradimo, Anda memenuhi syarat untuk diskon $30 pada jurnal perdagangan Edgewonk. Cukup gunakan kode “tradimo” selama proses checkout untuk mendapatkan $ 30 off. Gunakan link ini untuk mendapatkan diskon.

Prinsip perdagangan

Istilah “trading” hanya berarti “Bertukar satu item untuk yang lain”. Kita biasanya memahami hal ini untuk menjadi pertukaran barang untuk uang atau dengan kata lain, hanya membeli sesuatu.

Ketika kita berbicara tentang perdagangan di pasar keuangan, itu adalah prinsip yang sama. Pikirkan tentang seseorang yang berbagi perdagangan. Apa yang sebenarnya mereka lakukan adalah membeli saham dari sebuah perusahaan.

Jika nilai saham tersebut meningkat, maka mereka menghasilkan uang dengan menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi. Ini perdagangan. Anda membeli sesuatu dengan harga satu dan menjualnya lagi untuk lain — mudah-mudahan dengan harga yang lebih tinggi, sehingga membuat keuntungan dan sebaliknya.

Tapi kenapa nilai saham naik? Jawabannya sederhana: perubahan nilai karena pasokan dan permintaan – semakin banyak permintaan ada untuk sesuatu, semakin banyak orang bersedia membayar untuk itu.

Meningkatnya permintaan berarti peningkatan harga

Kita dapat menjelaskan ini menggunakan contoh sederhana sehari-hari membeli makanan. Katakanlah Anda berada di pasar dan hanya ada sepuluh apel tersisa di kios. Ini adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat membeli apel.

Jika Anda adalah satu-satunya orang dan Anda hanya ingin beberapa apel, maka pemilik warung paling mungkin akan menjualnya kepada Anda dengan harga yang wajar.

Sekarang mari kita katakan bahwa lima belas orang memasuki pasar dan mereka semua ingin apel. Untuk memastikan bahwa mereka akan benar-benar mendapatkan mereka sebelum yang lain, mereka bersedia membayar lebih untuk mereka. Oleh karena itu, pemilik toko dapat memasang harga, karena dia tahu bahwa ada permintaan lebih untuk apel daripada pasokan mereka.

Setelah Apel mencapai harga di mana pelanggan berpikir mereka terlalu mahal, mereka kemudian akan berhenti membeli mereka. Ketika pemilik kios pasar realises bahwa ia tidak menjual apel-nya lagi karena mereka terlalu mahal, ia akan berhenti menaikkan harga dan mungkin kembali turun ke tingkat, di mana pelanggan akan mulai membeli apel lagi.

Peningkatan pasokan berarti penurunan harga

Katakanlah bahwa tiba-tiba pemilik warung pasar lain datang ke pasar dan bahkan lebih apel untuk dijual. Pasokan apel sekarang meningkat secara dramatis.

Bisa dipastikan pemilik warung kedua ingin menjual apel dengan harga yang lebih murah daripada pemilik kios pertama untuk menarik pelanggan. Hal ini juga masuk akal bahwa pelanggan mungkin ingin membeli dengan harga yang lebih rendah.

Melihat ini, pemilik kios pertama kemungkinan besar akan menurunkan harganya. Peningkatan tiba-tiba dalam Pasokan Oleh karena itu membawa harga Apel turun.

Harga di mana permintaan cocok pasokan disebut “harga pasar”, yaitu tingkat harga di mana kedua pemilik kios pasar dan pelanggan setuju pada kedua harga dan jumlah apel dijual.

Aplikasi ke pasar keuangan

Konsep penawaran dan permintaan adalah sama di dunia keuangan.

Jika sebuah perusahaan mengeluarkan hasil yang bagus dan membayar keuntungan yang sangat baik, maka lebih banyak orang yang ingin membeli saham perusahaan. Permintaan meningkat ini akan menambah harga saham tersebut.

Apa itu online trading?

Untuk waktu yang lama Perdagangan Keuangan adalah murni dilakukan elektronik antara bank dan lembaga keuangan. Ini berarti bahwa perdagangan di pasar keuangan ditutup untuk siapa pun di luar lembaga ini.

Dengan perkembangan internet kecepatan tinggi, siapapun yang ingin terlibat dalam perdagangan mampu melakukannya secara online.

Hampir semua bisa diperdagangkan online: saham, mata uang, komoditas, barang – barang fisik dan sejumlah hal-hal lain-pada tahap ini, Anda tidak perlu khawatir tentang semua ini.

Untuk saat ini, hanya perlu diingat bahwa jika sesuatu dapat diperdagangkan, akan diperdagangkan. Di luar semua pasar ini, pasar forex adalah yang terbesar. Hampir $ 4 triliun nilai mata uang diperdagangkan setiap hari – ini lebih besar dari setiap pertukaran saham di dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *