Apa Itu Token Moonbeam (GLMR) Dalam Cryptocurrency dan Berapa Harganya?

6 Agu

Fonetekno.com – Hallo sahabat internet, kembali lagi bersama admin disini dengan sebuah informasi yang edukatif dan dapat menambah wawasan kita semua terkait dengan Apa Itu Token Moonbeam (GLMR) Dalam Cryptocurrency dan Berapa Harganya?.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Moonbeam (GLMR) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Ketahui Apa Itu Token Moonbeam (GLMR) Dalam Cryptocurrency dan Berapa Harganya?

Moonbeam (GLMR)

Moonbeam adalah parachain kontrak pintar yang kompatibel dengan Ethereum di Polkadot. Moonbeam memudahkan untuk menggunakan alat pengembang Ethereum yang populer untuk membangun atau menyebarkan kembali proyek Soliditas di lingkungan berbasis Substrat.

Moonbeam lebih dari sekadar implementasi EVM: ini adalah parachain yang sangat khusus yang mencerminkan RPC Web3 Ethereum, akun, kunci, langganan, log, dan banyak lagi. Platform Moonbeam memperluas set fitur Ethereum dasar dengan fitur tambahan seperti tata kelola on-chain, staking, dan integrasi lintas-rantai.

Baca Juga: Ketahui Koin CertiK (CTK) dan Harga Terbarunya Disini

Kompatibilitas Ethereum Moonbeam tidak tertandingi:

Perubahan Minimal: pengembang dapat langsung menggunakan kontrak pintar Solidity yang ada, tanpa perlu menulis ulang atau mengonfigurasi ulang

Gunakan Alat Pengembang yang Ada: hubungkan alat populer seperti MetaMask, Hardhat, Waffle, Remix, dan Truffle melalui satu set lengkap titik akhir RPC Web3. Gunakan pustaka Javascript terkenal seperti Web3.Js atau Ethers.Js.

Akun, Alamat, dan Tanda Tangan Terpadu: gunakan akun Ethereum H160 Anda yang sudah ada & tanda tangan ECDSA untuk berinteraksi dengan Moonbeam

Manfaatkan Integrasi Terbanyak di Polkadot: gunakan nubuat, jembatan, dompet, dan alat lain yang ada yang sudah dibangun di Moonbeam

Moonbeam menyediakan integrasi dan konektivitas antara Parachains Polkadot serta dengan rantai lain seperti Ethereum dan Bitcoin melalui jembatan. Moonbeam dimulai pada tahun 2019 oleh Derek Yoo dari Pure Stake.

Moonbeam harga hari ini adalah Rp 74,737.78 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 655,947,409,031 IDR. Moonbeam naik 15.00 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 6,322,154,636,527 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 84,591,151 GLMR koin dan maks.

Pendiri Moonbeam (GLMR)

Jaringan Moonbeam didirikan oleh Derek Yoo, CEO PureStake – sebuah platform yang menyediakan infrastruktur blockchain publik yang aman dan andal untuk pengembang, proyek, dan perusahaan aplikasi blockchain.

Baca Juga: Keunggulan Dan Kelemahan Robot Trading Forex

Stefan Mehlhorn, seorang spesialis dalam manajemen dan operasi perusahaan tahap awal, menjabat sebagai chief operating officer Moonbeam dan PureStake. Stefan sebelumnya bekerja dengan Samsung Pay, Candibell Inc., LoopPay, Permessa, Thinking Phone Network antara lain.

Katie Butler dan Nate Hamilton dari PureStake masing-masing mengepalai tim pemasaran dan pengembangan bisnis Jaringan Moonbeam.

Keunikan Moonbeam (GLMR)

Moonbeam menawarkan lingkungan seperti Ethereum di atas Substrat (bukan solusi berbasis Geth). Ini memungkinkan pengembang menerapkan kembali kontrak pintar mereka yang ada dengan mudah, menggunakan alat dan integrasi yang sama yang sudah mereka gunakan, tetapi juga memanfaatkan kerangka kerja Substrat modern tempat semua parachain Polkadot dibangun.

Jaringan Moonbeam memungkinkan pengembang dengan kontrak pintar berbasis Solidity atau Vyper untuk “menjadi multi-rantai” dan memperluas pengaruh mereka ke dalam ekosistem Polkadot. Blockchain Polkadot memastikan pembagian beban kerja yang mulus di lapisan baru.

Melalui Moonbeam, pengembang dapat memporting Ethereum DApps mereka yang ada ke Polkadot atau dengan mudah membuat aplikasi terdesentralisasi (dApps) baru tanpa izin menggunakan alat pengembangan Ethereum yang sudah dikenal. Alat di Moonbeam memastikan bahwa ada perubahan minimal saat dApps front-end dipindahkan antar rantai.

Dengan menggunakan Moonbeam, pengembang Ethereum (yang merupakan pasar terbesar dari pengembang blockchain yang ada) akan dapat melewati tantangan skalabilitas karena biaya dan kendala jaringan Ethereum.

Token Moonbeam (GLMR) di Peredaran Saat Ini

Token Moonbeam (GLMR)

Token asli Moonbeam yang dikenal sebagai Glimmer (GLMR) dikeluarkan melalui Acara Komunitas pribadi yang disebut Take Flight. Selama acara komunitas Moonbeam, 100.000.000 GLMR (10% dari total pasokan) dikeluarkan.

Akan ada total 1.000.000.000 token GLMR, dengan tingkat inflasi tahunan 5%, dengan demikian, akan ada pasokan token yang tidak ditutup.

Baca Juga: Manfaat Menggunakan Google Adword Di Pencarian Google

Jaringan Keamanan Moonbeam (GLMR)

Proyek Moonbeam berjalan di jalur pemerintahan yang terdesentralisasi. Token utilitas, Glimmer (GLMR), akan berfungsi sebagai pintu gerbang bagi peserta jaringan untuk mengakses fungsi vital jaringan.

Pemegang GLMR akan memiliki hak untuk mengusulkan referendum, memilih, dan memilih anggota dewan. Refleksi dari mekanisme konsensus bukti kepemilikan saham yang dinominasikan oleh Polkadot. Moonbeam mendapat manfaat dari skalabilitas dan keamanan ekstra menggunakan desain pecahan Polkadot dan payung keamanan bersama.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *