Apa Itu Schizophrenia Viral

17 Jun

Daftar isi

fonetekno.comApa Itu Schizophrenia Viral menjadi sebuah pertanyaan serius hingga viral dijagat maya, dan saat ini mimin akan sedikit mengulas untuk anda semua.

Hal ini berhubungan dengan sebuah kendala yang sedang terjadi di AS, yang mana menjadi sebuah virus dan menyerang banyak orang di negara tersebut.

Mungkin ini bukan sebuah penyakit yang sebelumnya menggegerkan dunia yaitu Corona, namun banyak yang berpendapat Schizophrenia sangat berbahaya.

Buat kalian yang merasa penasaran, silahkan simak pembahasan ini hingga ahir ulasan ya! Terlebih, ini adalah sebuah informasi penting yang perlu diketahui.

Baca Juga:

Apa Itu Mata Uang Cryptocurrency Filecoin (FIL)? Berikut Penjelasannya
Beberapa Manfaat Madu Bajakah Borneo Asli
Viral Flaticon Emoji Durian Salin TikTok
Apa Itu Google Trends dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Apa Itu Schizophrenia Viral

Skizofrenia adalah gangguan otak kronis yang mempengaruhi kurang dari satu persen dari populasi AS. Ketika skizofrenia aktif, gejala dapat termasuk delusi, halusinasi, pidato tak teratur, masalah dengan berpikir dan tidak memiliki motivasi.

Namun, dengan pengobatan, sebagian besar gejala skizofrenia akan sangat membaik dan kemungkinan pengulangan dapat berkurang.

Dan tak ada obat utk schizophrenia, penelitian akan menuntun kita pada perawatan yg inovatif dan lebih aman. Para ahli juga membongkar penyebab penyakit ini dengan mempelajari genetika, melakukan penelitian perilaku, dan menggunakan pencitraan canggih untuk melihat struktur dan fungsi otak. Pendekatan ini memegang janji baru, dan terapi yang lebih efektif.

Kompleksitas skizofrenia dapat membantu menjelaskan mengapa ada kesalahpahaman tentang penyakit. Skizofrenia tidak berarti kepribadian ganda atau kepribadian ganda. Kebanyakan orang dengan skizofrenia tidak lebih berbahaya atau kekerasan daripada orang-orang di populasi umum.

Meskipun sumber kesehatan mental terbatas di masyarakat mungkin menyebabkan homelessness dan sering masuk rumah sakit, ini adalah kesalahpahaman bahwa orang-orang dengan skizofrenia berakhir tunawisma atau tinggal di rumah sakit. Kebanyakan orang dengan skizofrenia hidup dengan keluarga mereka, di rumah kelompok atau mereka sendiri.

Penelitian telah menunjukkan bahwa skizofrenia mempengaruhi pria dan wanita cukup adil tetapi mungkin memiliki awal pada laki-laki. Harganya sangat mirip di seluruh dunia. Orang dengan skizofrenia kemungkinan lebih mati lebih muda dari populasi umum, sebagian besar karena tingkat tinggi kondisi medis, seperti penyakit jantung dan diabetes.

Tanda Gejala

Ketika penyakit aktif, dapat digambarkan oleh episoda di mana orang tidak dapat membedakan antara nyata dan pengalaman tidak nyata. Seperti penyakit apapun, durasi, durasi, dan frekuensi gejala bisa bervariasi.

Namun, pada orang-orang dengan skizofrenia, gejala psikotik yang parah sering menurun sebagai orang yang lebih tua. Tidak sedang dalam masa pengobatan, penggunaan alkohol atau obat terlarang, dan situasi stres cenderung meningkatkan gejala. Gejala jatuh ke dalam tiga kategori utama:

Gejala skizofrenia biasanya muncul pertama dalam masa dewasa dan harus bertahan setidaknya enam bulan untuk diagnosis yang harus dilakukan. Pria sering mengalami gejala awal pada akhir remaja atau awal 20-an saat wanita cenderung menunjukkan tanda-tanda pertama dari penyakit di usia 20-an dan awal 30-an.

lebih halus tanda-tanda mungkin hadir lebih awal, termasuk hubungan bermasalah, kinerja sekolah yang buruk dan mengurangi motivasi.

Sebelum diagnosis dapat dibuat, bagaimanapun, seorang psikiater harus melakukan pemeriksaan medis menyeluruh untuk mengesampingkan zat penyalahgunaan atau penyakit saraf lainnya atau penyakit medis yang gejalanya meniru schizophrenia.

Faktor Risiko

Peneliti percaya bahwa sejumlah faktor genetik dan lingkungan berkontribusi terhadap penyebab, dan stres hidup dapat memainkan peran di awal gejala dan tentu saja mereka. Karena beberapa faktor mungkin berkontribusi, para ilmuwan belum dapat spesifik tentang penyebab yang tepat dalam setiap kasus individu. .

Kondisi Terkait Perawatan

Rehabilitasi dan Hidup Dengan Skizofrenia

Pengobatan dapat membantu banyak orang dengan skizofrenia memimpin sangat produktif dan menguntungkan hidup. Seperti penyakit kronis lainnya, beberapa pasien melakukannya dengan sangat baik sementara yang lain terus menunjukkan gejala dan membutuhkan dukungan dan bantuan.

Setelah gejala skizofrenia dikendalikan, berbagai jenis terapi dapat terus membantu orang mengelola penyakit dan memperbaiki hidup mereka.

Terapi dan psikosokial mendukung dapat membantu orang belajar keterampilan sosial, mengatasi stres, mengidentifikasi tanda-tanda awal kambuh dan memperpanjang periode remisi.

Karena skizofrenia biasanya pemogokan di dewasa awal, individu dengan gangguan sering manfaat dari rehabilitasi untuk membantu mengembangkan keterampilan manajemen hidup, lengkap kejuruan atau pelatihan pendidikan, dan terus pekerjaan.

Sebagai contoh, program kerja yang didukung telah ditemukan untuk membantu orang dengan schizophrenia memiliki kekurangan diri. Program-program ini menyediakan orang-orang dengan berat mental bermasalah pekerjaan kompetitif di masyarakat.

Bagi banyak orang yang hidup dengan dukungan keluarga skizofrenia sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan mereka. Hal ini juga penting bagi keluarga untuk informasi dan mendukung diri mereka sendiri.

Organisasi seperti Schizophrenia dan gangguan Aliansi Amerika( SARDAA), Kesehatan Mental Amerika (MHA) dan National Alliance pada penyakit Mental (NAMI) menawarkan sumber daya dan dukungan kepada individu dengan skizofrenia dan penyakit mental lainnya (melihat Sumber Daya Tambahan).

Kesimpulan

Optimisme adalah penting dan pasien, anggota keluarga dan kesehatan mental profesional perlu mengingatkan bahwa banyak pasien memiliki jalur yang menguntungkan penyakit, bahwa tantangan sering dapat diatasi, dan bahwa pasien memiliki banyak kekuatan pribadi yang harus diakui dan didukung.

Akhir Kata

Demikian yang bisa saya sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga ini adalah sebuah informasi yang penting untuk Anda semua. sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *