Apa Itu Indodax dan Bagaimana Cara Melakukan Deposit Rupiah di Indodax?

Fonetekno.com Kembali lagi bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Apa Itu Indodax dan Bagaimana Cara Melakukan Deposit Rupiah di Indodax? yang mungkin ada diantara kalian yang masih bingung dan belum mengetahui mengenai Indodax.

Pada masa sekarang memang sudah menjadi jaman nya bisnis trading atau cryptocurrency yang bisa dilakukan oleh semua orang dan cara penggunaannya pun tergolong cukup mudah, hanya dengan menggunakan ponsel saja kalian sudah bisa melakukan bisnis online trading.
Baca Juga:

Bisnis trading memang sangat menggiurkan dan tidak banyak membuang banyak waktu dan tenaga, dimanapun dan kapanpun kalian bisa melakukan bisnis tersebut selama kalian mempunyai saldo yang cukup dan tentunya sebuah ponsel smartphone untuk mengakses beragam aplikasi layanan trading tersebut.

Jika kalian adalah orang yang suka berbisnis trading ini maka pembahasan ini akan sangat cocok sekali untuk kalian baca sampai selesai, karena pembahasan ini adalah informasi yang mengandung ilmu bagi kalian yang belum atau ingin mengetahui mengenai Indodax marketplace ini.

Penjelasan Mengenai Apa Itu Indodax dan Bagaimana Cara Melakukan Deposit Rupiah di Indodax?

Apa Itu Indodax dan Bagaimana Cara Melakukan Deposit Rupiah di Indodax

Indodax.com adalah marketplace untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang rupiah. Kamu juga bisa menukarkan Bitcoin ke berbagai aset kripto, seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT, Bitshares dan aset kripto lainnya secara gratis tanpa potongan biaya.
Baca Juga:

Apa Itu Bitcoin?

Apa Itu Bitcoin

Dalam bahasa non-teknis, Bitcoin adalah sebuah aset digital yang dapat ditransaksikan tanpa bantuan kartu kredit ataupun bank sentral. Bitcoin dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi perdagangan secara lebih cepat, sederhana, dan efisien lewat internet. Bitcoin dikembangkan pada tahun 2009 sebuah entitas dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Aset kripto ini seperti emas, namun hanya tersedia di dunia digital. Meski sekilas mirip dengan eGold, konsep sebenarnya jauh berbeda.

Cara Melakukan Deposit Rupiah di Indodax

Berikut adalah cara melakukan deposit Rupiah ke akun Indodax kamu.

  • Klik menu ‘Wallet’, pilih ‘Rupiah’.
  • Masukkan jumlah uang yang ingin Anda depositkan. Pilih sumber dana yang ingin didepositkan, contohnya: wechat pay, voucher, tunai, bank BCA, BRI, Mandiri atau bank-bank lainnya. Klik ‘Lanjutkan’.
  • Jika Anda memilih metode voucher, Anda dapat langsung mencairkan kode voucher yang Anda punya, atau membeli voucher dari mitra-mitra exchanger kami. Pilih metode pembayaran sesuai keinginan Anda dan klik tombol ‘Pilih’ di sebelah kanan untuk melihat instruksi lebih lanjut.
  • Jika Anda memilih metode tunai, Anda dapat melakukan deposit dengan menyerahkan uang tunai melalui kantor Indodax.
  • Pilih metode pembayaran sesuai keinginan Anda dan klik tombol ‘Pilih’ di sebelah kanan untuk melihat instruksi lebih lanjut.
  • Jika Anda memilih metode bank transfer, pilih bank dan cara transfer (ATM, mobile atau internet banking) yang akan Anda gunakan. Masukkan nomor rekening bank Anda dan klik ‘Lanjutkan’. Pilih metode pembayaran sesuai keinginan Anda dan klik tombol ‘Pilih’ di sebelah kanan untuk melihat instruksi lebih lanjut.
  • Setelah Anda mengirimkan uang Anda, isilah form ‘Konfirmasi Transfer’ sesuai dengan data yang diminta.
  • Tunggu tim keuangan kami untuk memvalidasi deposit Anda. Saldo akan masuk dalam waktu 1-3 jam pada jam kerja.
    Baca Juga:

Untuk segi keamanannya pun Indodax tergolong aplikasi atau website layanan trading yang sangat ketat dan tidak mudah untuk di bobol atau di retas, seperti pernyataan berikut yang di kutip dari website Indodax.com:

Perlindungan Autentikasi Multi-faktor dengan kombinasi verifikasi via email dan SMS dari Google Authenticator menjamin setiap transaksi ditandatangani serta divalidasi oleh kamu sendiri.

Jika kalian tertarik dan ingin berbisnis menggunakan aplikasi layanan trading marketplace Indodax ini silahkan unduh aplikasinya di Playstore bagi pengguna Android, dan di Appstore bagi pengguna iOS.

Mungkin itulah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari admin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *