Apa Itu Flow (FLOW) Dalam Cryptocurrency dan Berapa Harganya?

Fonetekno.com – Hallo kerabat Fone yang setia, jumpa kembali bersama admin disini dengan informasi yang menarik dan tentunya paling update dari sumber lain yang berjudul Apa Itu Flow (FLOW) Dalam Cryptocurrency dan Berapa Harganya?.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Flow (FLOW) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Penjelasan Flow (FLOW) dan Harga Terbarunya

Flow (FLOW)

Flow adalah blockchain yang cepat, terdesentralisasi, dan ramah pengembang, dirancang sebagai fondasi untuk game, aplikasi, dan aset digital generasi baru yang mendukungnya. Flow adalah satu-satunya blockchain lapisan satu yang awalnya dibuat oleh tim yang telah secara konsisten memberikan pengalaman blockchain konsumen yang luar biasa: CryptoKitties, Dapper Wallet, NBA Top Shot.

Flow harga hari ini adalah Rp 129,654 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 957,674,779,623 IDR. Flow turun 4.89 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 41,078,932,315,784 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 316,835,587 FLOW koin dan maks.

Baca Juga: Data Harga Terbaru Mata Uang Kripto Helium (HNT)

Seperti Apa Token FLOW?

Token FLOW (“FLOW”) adalah mata uang asli untuk jaringan Flow dan batu kunci untuk ekonomi digital baru, yang inklusif, dan tanpa batas. Jika Flow adalah infrastruktur digitalnya, token FLOW adalah bahan bakar yang menggerakkan jaringan. FLOW adalah mata uang yang diperlukan untuk jaringan dan semua aplikasi di atasnya agar berfungsi.

FLOW dirancang sebagai metode pembayaran serta aset cadangan jangka panjang untuk seluruh ekonomi Flow. Token ini digunakan oleh validator, pengembang, dan pengguna untuk berpartisipasi dalam jaringan FLOW dan mendapatkan imbalan. Ini juga digunakan untuk biaya dan untuk berpartisipasi dalam tata kelola protokol di masa depan.

Bagaimana Ekosistem Flow?

Flow adalah blockchain yang dirancang dari dasar untuk pengadopsian arus utama dan merupakan satu-satunya blockchain yang membangun peningkatan kegunaan ke dalam lapisan protokol. Pengembang top dan beberapa merek terbesar di dunia telah membangun di Flow, memungkinkan pengalaman yang benar-benar baru dengan konten tingkat atas.

Flow memiliki ekosistem yang kaya yang terdiri dari merek hiburan terkemuka, studio pengembangan, dan perusahaan rintisan yang didukung oleh ventura. Mitra ekosistem Flow termasuk merek IP global seperti Warner Music, Ubisoft, NBA, dan UFC; pengembang game terkemuka, termasuk Animoca Brands, Sumo Digital, dan nWay; pemimpin dalam kripto, seperti Circle dan Binance; serta beberapa proyek penting di antara perusahaan rintisan generasi berikutnya dengan pertumbuhan tinggi, termasuk Opensea.

Baca Juga: Ubah Background Foto Secara Online? Berikut Caranya

Siapa Pencipta Flow?

Dapper Labs adalah pencipta asli di balik blockchain Flow serta Cryptokitties, Dapper, dan NBA Top Shot. Didirikan pada tahun 2018, Dapper Labs menggunakan teknologi blockchain untuk menghadirkan bentuk baru atas keterlibatan digital kepada pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi yang didukung Blockchain dapat mendekatkan penggemar dengan merek yang mereka sukai, memberi orang-orang peran nyata dalam komunitas tempat mereka berkontribusi, dan menciptakan cara baru bagi konsumen untuk menjadi kreator sendiri.

Mitra Dapper Labs yang diumumkan secara publik termasuk NBA dan NBPA, Warner Music Group, dan UFC. Investor terkenal di Dapper Labs termasuk Andreessen Horowitz, Union Square Ventures, Venrock, Google Ventures, Samsung, dan pendiri Dreamworks, Reddit, Coinbase, Zynga, dan AngelList, di antaranya.

Apa yang Membuat Flow Unik?

Belajar dari dan meningkatkan solusi yang ada, Flow menyediakan:

Baca Juga: Check Coverage Apple, Cara Mengetahui Masa Garansi.

  • Arsitektur multiperan: desain Flow adalah satu-satunya, yang memungkinkan jaringan untuk meningkat skala melayani miliaran pengguna tanpa ‘sharding’ atau mengurangi desentralisasi konsensus.
  • Pemrograman berorientasi sumber daya: smart contract pada Flow ditulis dalam Cadence, sebuah bahasa pemrograman yang mudah dan aman untuk aset dan aplikasi kripto.
  • Ergonomi pengembang: dari smart contract yang dapat ditingkatkan hingga Flow Emulator, jaringan ini dirancang untuk mereka yang ingin membangun produk berharga bagi komunitas.
  • Orientasi konsumen: Flow dirancang untuk konsumen arus utama, dengan jalur pembayaran yang memungkinkan jalur aman dan tanpa friksi dari mata uang fiat ke kripto.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.