Ukkasya Anak Irwansyah Dan Zaskia Sungkar

Fonetekno.com hai sahabat media, kali ini admin akan membahas tentang kehadiran putra pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama Irwansyah. Kebahagiaan mereka bertambah setelah kehadiran Ukkasya anak pertamanya.

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama pada skhir maret lalu. Zaskia Sungkar melahirkan bayi laki-laki yang di beri nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Usia baby Ukkasya kini menginjak 1 bulan. Zaskia Sungkar membagikan potret terbaru baby Ukkasya yang begitu lucu dan menggemaskan.

Read:  Daftar Situs Jual Beli Mobil Terbaik

Potret terbaru baby Ukkasya

Gambar ini di ambil dari okezonecelebrity.com

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Zaskia Sungkar. Tak terasa jika baby Ukkasya kini menginjak 1 bulan.

“MasyaAllah Tabarakallah anak soleh mami udah mau 1 bulan,” tulis Zaskia.

Baby Ukkasya di sunat

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sepakat memutuskan untuk menyunat anaknya di usia dini. Hal ini di sampaikan langsung oleh keduanya lewat kanal youtube The Sungkars Family.

Zaskia Sungkar mengatakan bahwa keputusan menyunat Ukkasya karena terinpirasi dari sang adik, yaitu Shireen Sungkar yang menyunat anak pertamanya, Adam saat bayi.

Read:  Captain Marvel 2 Park Seo Joon

Tak di pungkiri irwansyah merasa ngeri menghadapi anak yang akan di sunat di usianya yang bahkan belum genap satu bulan. Perasaan khawatir sempat singgah.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga memutuskan untuk menyunat anaknya demi faktor kesehatan. Sunat di usia dini dapat mencegah timbulnya masalah pada saluran kemih.

“Sebenarnya antara tega nggak tega sih cuma pas ada teman aku juga yang anaknya belum di sunat lalu kena infeksi saluran kencing kan. Sudah gitu pas umurnya berapa ya pas di sunat jadi di bius total.” jelas wanita berhijab ini.

Read:  Viral Twitter Egyvaness Trending Topik di Tiktok

Manfaat di sunat saat bayi

Dokter juga menyarankan untuk di sunat lebih cepat karena manfaatnya lebih banyak.

“Sekarang nih dokter nyaranin lebih cepat lebih baik, karena proses healing-nya juga lebih cepat, recovery-nya cepat. Akhirnya aku ikutin saudara dan teman-temanku untuk sunat lebih cepat.” Zaskia Sungkar mengakhiri.

Penutup

Nah itu lah yang dapat admin bagikan saat ini semoga informasi ini dapat menginspirasi kalian. Dan jangan lupa untuk terus kunjungi website kami fonetekno.com agar kalian tidak ketinggalan informasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *