Ada Apa Dengan Twitter Ebit Lew dan Video Viral Ebit Lew? Ini Penjelasannya

Fonetekno.com Kembali lagi bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Ada Apa Dengan Twitter Ebit Lew dan Video Viral Ebit Lew? Ini Penjelasannya yang akan membuat kalian yang belum mengerti dan belum paham tentang judul di atas.

Berita viral memang tidak pernah ada habisnya, kini terjadi lagi terhadap seorang aktivis pendakwah yaitu Ebit Lew yang akan melakukan misi mendakwahnya ke Gaza nanti, lantas apa yang membuatnya viral dan banyak di perbincangkan oleh netizen di berbagai media sosial?
Selengkapnya:

Tidak hanya menimpa orang-orang ternama seperti artis, musisi, influencer dan sebagainya, berita viral pun turut menimpa orang-orang yang akan melakukan niat yang baik dalam menyebarkan ajaran islam, dan seperti yang akan admin bahas dalam pembahasan di bawah ini.

Jika kalian adalah orang yang sedang mencari terkait judul di atas, maka kalian berada tepat di halaman ini, karena disini kalian akan memahami dan mengerti tentang apa yang terjadi sebenarnya terhadap Ebit Lew tersebut, jadi jangan kemana-mana, simak ulasan ini sampai selesai.

Ada Apa Dengan Twitter Ebit Lew dan Video Viral Ebit Lew? Ini Penjelasannya

Ada Apa Dengan Twitter Ebit Lew dan Video Viral Ebit Lew? Ini Penjelasannya

Berita mengenai misi kemanusian pendakwah, Ebit Lew ke Gaza baru-baru ini bagaikan tidak ada habisnya. Ketika ia masih hangat diperbincangkan, timbul pula satu isu lain yang seolah-olah menunjukkan ada usaha pihak-pihak tertentu untuk menjatuhkan beliau.
Kungungi Selengkapnya:

Terbaru, sebuah video yang beredar luas menampilkan seorang individu mirip pendakwah Ebit Lew yang sedang melakukan aksi tidak sopan di atas katil.

Sama hal nya seperti di Twitter dengan pencarian kata kunci ‘Ebit Lew’ turut membawa kepada penemuan beberapa tweet yang seolah-olah sedang memperbincangkan isu tersebut.

Sebagai catatan, nama pendakwah itu sedang panas-panasnya saat rapper Caprice mengumumkan akan membocorkan misi kemanusiaannya ke Gaza baru-baru ini.

Isu semakin memanas ketika aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) di wilayah bermasalah, Muhammad Nadir Al-Nuri muncul untuk membuat beberapa tuduhan terhadap pendakwah sebelum Ebit sendiri muncul untuk memberikan penjelasan melalui sesi langsung Jumat lalu.

Youtube

Nah, itulah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Tautan Dibawah:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari admin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *