7 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Online yang Bisa Dicoba

7 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Online yang Bisa Dicoba!

Perkembangan zaman membuat segala hal dalam kehidupan jadi mudah. Siapapun bisa mendesain rumah secara online dengan mudah dan bisa melakukannya melalui Android. Sekarang, sudah cukup banyak beredar aplikasi desain rumah online yang mudah untuk digunakan.

Pengguna bisa mendesain rumah yang di impikan, hanya dengan menggunakan perangkat Android. Tentunya, hal ini akan mempermudah siapapun dalam mewujudkan rumah impiannya. Penggunaan aplikasi desain rumah online ini, pun tidak dikenakan biaya serupiah pun. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa rekomendasi aplikasinya:

1. Floor Plan Creator

Aplikasi untuk melakukan desain rumah online yang satu ini, sudah mencapai 10 juta pengguna sejak tahun 2012. Cara pemakaian yang mudah ini, sangat membantu siapapun yang tidak memiliki skill khusus dalam proses pendesainan rumah impiannya.

Ukuran dari aplikasi Floor Plan ini sangatlah kecil yakni hanya sekitar 5.35 mb saja dengan minimal OS yang bisa menggunakannya Android 5.0. Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini, untuk mendesain rumah beberapa lantai.

2. Planner 5D: Design Your Home

Pengguna bisa menggunakan ribuan elemen décor untuk mendesain rumah impian masing-masing pengguna tersebut. Fitur pada aplikasi ini pun, tidak membatasi pengguna dalam merealisasikan desain rumah impian.

Aplikasi Planner 5D ini, juga mampu memberikan tambahan hiasan interior yang di inginkan seperti lampu, vas bunga, gorden, dsb. Hal ini, tentu akan membuat pengguna bisa mendesain rumah menyerupai dengan rumah idamannya.

3. Room Planner: Home Interior 3D

Aplikasi Room Planner ini, di keluarkan oleh iCan Design LLC yang sudah sejak akhir 2016 silam. Hingga kini, sudah lebih dari 10 juta pengguna yang telah memanfaatkan aplikasi ini untuk menggambarkan rumah impiannya.

Fitur yang tersedia di aplikasi Room Planner ini sangatlah mampu merealisasikan desain rumah yang ada di imajinasi setiap pengguna tersebut. Penggunaan aplikasi ini pun sangatlah gampang, karena setiap fiturnya sangatlah ramah untuk pengguna baru.

7 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Online yang Bisa Dicoba.

7 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Online yang Bisa Dicoba

4. Home Design 3D

Anuman menjadi perilis dari aplikasi Home Design 3D ini sejak akhir tahun 2014 silam. Tercatat lebih sudah 10 juta pengguna yang memanfaatkan aplikasi home design ini. Ukuran memori internal yang di butuhkan oleh aplikasi ini, sekitar 261 mb dengan spesifikasi OS minimal Android 8.0.

Pengguna tidak hanya bisa melakukan design untuk interior ataupun denah rumah saja. Melalui aplikasi ini setiap pengguna mampu mendesain atap ataupun rooftop dari rumah impiannya tersebut. Tentunya, seluruh fitur tersebut dapat di gunakan secara gampang dan gratis.

5. Houzz – Home Design & Remodel

Pengguna bisa mengunduh aplikasi desain rumah online melalui Android. Aplikasi Houzz ini telah di keluarkan sejak tahun 2012 dan tercatat ada lebih 10 juta pengunduh yang telah memanfaatkan fitur dari aplikasi Houzz ini.

Bagi pengguna yang mencari hasil design dengan kualitas gambar yang tinggi dan sempurna, aplikasi Houzz ini sangatlah direkomendasikan. Setiap pengguna pun bisa membagikan hasil foto dari desain rumah ini secara bebas dan juga kualitas gambar tetap terjaga.

6. Design Home: Real Home Décor

Aplikasi Design Home ini di keluarkan oleh Crowdstar Inc sejak akhir tahun 2016. Hingga kini telah tercatat sudah 50 juta pengguna yang mengunduh dan merealisasikan desain rumah impiannya.

Ukuran aplikasi Design Home ini memang cukup besar, yakni mencapai 88.26 mb dengan minimal spesifikasi OS Android 5.0. Bagi pengguna yang mungkin masih bingung untuk desain awal rumahnya, bisa menggunakan template dari aplikasi untuk sumber inspirasi.

7. Smart Home Design

Aplikasi dari Sebastian Kemper ini terbilang cukup baru yang baru di keluarkan sejak September 2021. Telah tercatat ada 1 juta pengguna yang juga telah menggunakan aplikasi Smart Home Design ini. Pengguna pun bisa mendesain rumah semirip mungkin dengan keinginannya melalui aplikasi ini.

Itulah informasi mengenai aplikasi desain rumah online yang bisa di gunakan secara mudah melalui perangkat Android nya. Pengguna pun bisa merealisasikan desain rumah impiannya melalui sejumlah aplikasi desain rumah di atas.

Baca Juga :

Cara Mengembalikan Data HP Yang Sudah Di Reset Pabrik.

Aplikasi Baca Manga Terbaik Bahasa Indonesia yang Wajib Dicoba.

Cara Menggabungkan 2 Video Menjadi 1 Layar di Android Wajib Dicoba.

Inilah Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus di File Manager Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *