6 Game Bola Manager Offline yang Wajib Dimainkan

12 Jan

6 Game Bola Manager Offline yang Wajib Dimainkan

Bermain game memang menyenangkan. Apalagi jika dimainkan saat waktu istirahat setelah seharian bekerja. Tapi permainan tembak-tembakan atau balapan sudah biasa. Perlu suasana lain seperti game bola manager offline yang tidak kalah seru. Dibutuhkan taktik pemain agar bisa menjadi manajer sukses.

Permainan simulasi menjadi manajer tim sepak bola menghadirkan sensasi keseruan tersendiri. Pemain bukan ditugaskan untuk bertarung di lapangan dan mencetak gol. Tapi merancang tim terbaik agar bisa menguasai liga dunia hingga menjadi juara. Jika ingin menjajal permainannya, simak ulasan berikut:

1. Underworld Football Manager 2

Permainan pertama yaitu Underworld Football Manager 2 yang dikembangkan developer Stanga Games. Para pemain harus membuat taktik dan strateginya untuk melahirkan pemain bintang. Termasuk juga menciptakan kerajaan sepak bola di suatu kota. Semuanya saling berlomba menjadi manajer terbaik.

Untuk menunjang pembangunan tim, sudah disediakan berbagai perlengkapan. Ada pula suatu klan sindikat yang membantu membentuk tim super. Fitur berbeda lainnya di game ini yaitu bisa melakukan penyuapan dan sabotase musuh. Jika ingin memainkannya, siapkan storage 101 MB.

2. Football Chairman Free

Bagi yang memiliki impian untuk menjadi manajer tim sepak bola, wajib menjajal permainan ini. Football Chairman juga mengeluarkan versi free yang bisa dimainkan secara offline. Tidak usah khawatir lag karena kendala jaringan internet. Bahkan ukurannya sangat kecil, yakni 12 MB.

Pemain harus membangun timnya sedari awal hingga bisa menaklukkan liga. Untuk mewujudkannya, diperlukan kemampuan negosiasi dalam transfer pemain. Dimungkinkan pula mengembangkan stadion dan menentukan harga tiket sendiri. Pemain juga dapat menjalin kesepakatan dengan sponsor.

6 Game Bola Manager Offline yang Wajib Dimainkan.

6 Game Bola Manager Offline yang Wajib Dimainkan

3. Football Manager 2022 Mobile

Rekomendasi ketiga game manajer sepak bola yang bisa dimainkan offline yaitu Football Manager 2022 Mobile. Permainan yang diciptakan SEGA tersebut memang menghadirkan gameplay dan fitur terbaik. Namun sebelum mengunduh harus menyiapkan penyimpanan yang longgar, karena ukurannya 1 GB.

Pertama kali harus menentukan tim yang akan dimanajeri. Kemudian memutuskan gaya permainannya dan mulai belanja pemain. Saat bursa transfer dibuka, player juga dapat menjual pemain yang tidak berkontribusi di tim. Sistem permainannya tidak jauh berbeda seperti Top Eleven di Facebook.

4. True Football

Ketika berbicara game bola manager offline, maka wajib memasukkan True Football ke dalamnya. Game berukuran 23 MB tersebut sudah dimainkan sebanyak 1 juta pengguna. Sangat cocok bagi siapa saja yang bermimpi menjadi seorang manajer.

Dalam True Football, pemain bisa memilih antara 5000 tim di 137 negara. Dapat membangun tim dari bawah atau langsung mengambil yang sudah berkembang. Banyak fitur keren dalam game ini, seperti:

  • Mengembangkan tim akademi.
  • Aktif di bursa transfer.
  • Mencari sponsor.
  • Membuat stadion.
  • Mengatur keuangan.

5. FIFA 15 Soccer Ultimate Team

Tidak kalah seru dari lainnya, FIFA 15 Soccer Ultimate Team melahirkan pengalaman serupa. Ukurannya memang cukup besar, yakni 70 MB. Tapi jumlah unduhannya mencapai 100 juta.

Tim harus dibangun lebih baik dengan menyusun pemain andalannya. Diharuskan pula mengatur formasi terbaik. Ada dua fitur pengendalian disini, yakni classic dan casual control.

6. Football Agent

Terakhir, pemain juga bisa mewujudkan tim impiannya dengan menjadi manajer lewat game Football Agent. Jalin kesepakatan dengan sponsor agar mendapatkan pemasukan. Pilih satu tim sepak bola dari 85 liga tersedia.

Melalui Football Agent, bahkan bisa menjadi ketua setelah berhasil mendapatkan uang hasil memasarkan pemain. Interface game-nya sangat menarik. Segera saja mainkan dan siapkan ruang 27 MB.

Itulah 6 game bola manager offline yang sangat seru dimainkan. Semua kendali tim ada di tangan pemain untuk memenangkan liga. Tidak perlu kuota internet dan terhindar dari lag akibat gangguan jaringan.

Baca juga :

Novel Argantara Series 1 PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *