5 Strategi Di Dunia Bisnis

4 Agu

fonetekno.com– Aku ingat membaca karya brilian yang berjudul”Harga psikologis dari kewirausahaan”. Ini beresonansi karena memaksa kita untuk melihat kewirausahaan untuk apa yang sebenarnya.

Ini berbicara tentang setan rahasia, kita pengusaha membawa dalam diri kita. Kewirausahaan adalah wilayah yang menakutkan karena dipenuhi dengan keraguan.

Dan di sini, erring sangat mudah diperbesar karena segala sesuatu di luar sana bagi semua orang untuk melihat.

Tapi, sebagai pengusaha, kita semua memiliki gairah dan cinta yang sama atas apa yang kita lakukan. Jadi meskipun semua ketakutan, kita mengambil risiko karena kita ingin meninggalkan cerita besar di belakang kami.

Baca Juga:

Tahap Awal Agar Menjadi Pengusaha Sukses
Spesifikasi Vario 160, Lengkap Dan Juga Harganya

Dalam perjalanan ini, ada beberapa janji yang dapat membuat hidup lebih mudah. Jadi mari kita membuat janji-janji ini bersama-sama:

1. Aku akan mengakui kegagalan dan belajar dari kesalahan saya

50% dari semua bisnis baru gagal dalam waktu lima tahun. Kegagalan tersebut lebih mungkin terjadi ketika Anda tidak belajar dari masa lalu anda.

Dalam perjalanan kewirausahaanmu, kegagalan akan muncul. Dan itu bisa menghancurkan, terutama ketika datang tanpa pemberitahuan.

Maka Allah pun mengabulkan permintaan mereka.sebab janji Allah tidak akan pernah dipungkiri.””Membiarkan kesalahan Anda membuat masalah inkonsistensi buruk bagi bisnis anda.

Ingat bahwa kegagalan tidak buruk selama Anda tidak terjebak. Jadi ketika Anda menghadapi kegagalan, cepat untuk melanjutkan. Dan bawalah pelajaranmu bersamamu.

“Jangan malu dengan kegagalanmu, belajar dari mereka dan mulai lagi .”Richard Branson

2. Aku akan menjadi pendengar yang lebih baik.

Lanskap kewirausahaan sering menekankan pada pentingnya berbicara publik yang baik. Tapi penting untuk diingat bahwa pemimpin besar adalah pemain tim, dan mereka selalu mendengarkan.

Mendengarkan membantu Anda melihat hal-hal dari perspektif yang berbeda. Dan dalam bisnis, ini penting.

Ketika Anda baru saja mulai, Anda dapat melihat diri Anda sebagai satu-satunya titik perintah, namun, setiap bisnis, besar atau kecil, dijalankan oleh tim orang bekerja sama. Setiap orang menambahkan nilainya sendiri.

Mendengarkan membantu Anda memahami seluk-beluk bisnis anda-masalah, tantangan dan bahkan sisi baik. Ini membantu anda baik-tune strategi Anda dengan cara yang lebih berarti bagi penonton anda.

Jadi, Berjanjilah untuk mendengarkan firasat batinmu. Berjanjilah untuk mendengarkan investor Anda, rekan tim Anda, pelanggan Anda.

3. Aku akan fleksibel dan terbuka untuk mengubah

Sangat penting untuk belajar untuk merangkul perubahan pada waktu yang tepat. Jika ide Anda tidak memiliki hasil terjemahan bagi industri, mungkin sudah waktunya untuk membawa perubahan.

Perubahan ini dapat dalam bentuk marka atau sesuatu yang lebih drastis, seperti melemparkan ide yang sebenarnya dan membangun bisnis Anda pada yang berbeda.

Perubahan datang dengan set tantangan sendiri, tapi perubahan yang dijalankan dengan baik menciptakan hasil yang lebih baik. Ada beberapa cerita penting sukses dalam Sejarah Awal Mula.

Twitter, misalnya, memulai hidupnya sebagai Odeo yang merupakan jaringan berlangganan podcast. Beberapa bulan kemudian, Apple mengumumkan bahwa iTunes akan memiliki platform berlapis baja.

Bersaing melawan merek mapan adalah risiko besar sehingga Odeo mengambil Twitter sebagai proyek sampingan; Twitter yang sama sekarang memiliki 330 juta pengguna aktif bulanan.

4. Saya akan membuat strategi jangka panjang

Sebagai pengusaha, kau ikut maraton, bukan lari cepat. Dari segelintir bibit bisnis anda untuk menemukan visibilitas dan mendapatkan hasil yang nyata, perjalanan Dapat panjang dan sulit.

Dalam rangka untuk membangun merek Anda, Anda perlu membuat rencana jangka panjang yang didasarkan pada suatu set nilai tertentu.

Pikirkan Apple, dari awal, Apple berjanji untuk memberikan sesuatu yang elegan dan kesederhanaan. Dan nilai-nilai inti masih utuh.

Bila Anda berpikir jangka panjang, Anda lebih mungkin muncul sebagai pemimpin yang berpikir yang membentuk tren industri.

Selain itu, pemikiran jangka panjang membantu posisi merek karena membantu Anda strategi kerajinan yang membuat merek Anda berkesan.

“Sukses Tidak terdiri dalam tidak pernah membuat kesalahan tetapi dalam tidak pernah membuat yang sama satu kedua kalinya .”George Bernard Shaw

5. Aku akan tetap penasaran

Kewirausahaan berisiko dan itu mungkin ide yang baik untuk tetap berpegang pada apa yang Anda tahu, tapi itu mengalahkan tujuan yang sangat mengambil risiko.

Juga, pola pikir ini mencegah Anda dari menemukan kesempatan yang baik karena bidang Anda pandang menjadi sempit.

Mempelajari hal-hal baru membantu Anda untuk melihat berbagai kemungkinan yang ada dan menuai manfaat dari itu. Dinamika hampir setiap industri terus berubah dan ada kebutuhan konstan untuk beradaptasi.

Dan adaptasi akan lebih mudah jika kau penasaran. Keingintahuan menuntut waktu tapi investasi selalu layak. Jadi berjanji untuk belajar sesuatu yang baru setiap hari dan keluar dari zona nyamanmu.

Kesimpulan

Janji, kecil atau besar, berarti banyak ketika mereka berpusat di sekitar hal yang kita cintai. Janji-janji ini akhirnya menjadi kekuatan mengemudi kami.

Jadi, mari kita berjanji untuk mendengarkan lebih banyak, lebih fleksibel dan menjaga rasa ingin tahu kita hidup.

Juga, mari kita pastikan untuk belajar dari kesalahan bukannya membawa mereka sebagai kemunduran dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk keberhasilan.

Penutup

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan, dan semoga ini adalah sebuah informasi yang sangat penting untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *