5 Langkah Terbaik Untuk Melakukan Perdagangan

fonetekno.com – Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk melakukannya dengan sangat baik dalam perdagangan atau langkah-langkah penting apa yang perlu Anda lakukan?

Kami terus menerima pertanyaan-pertanyaan ini cukup sering. Jadi izinkan admin memberi Anda lima langkah saya yang terbukti.

Kami telah melakukan dengan sangat baik dengan mereka dalam perdagangan sendiri, jadi kami percaya mereka dapat membantu Anda juga.

Baca Juga: Tips Menghemat Kuota Internet Saat Tethering Ke Laptop

5 Langkah Terbaik Untuk Melakukan Perdagangan

Langkah 1 : Pertanyaan

Anda mungkin atau mungkin tidak menyukainya, tetapi perdagangan yang sukses adalah tentang kemampuan untuk menghasilkan ide-ide baru yang segar.

Untungnya, itu tidak sesulit kedengarannya. Yang perlu Anda lakukan adalah terus mengajukan pertanyaan ini:

“apa yang terjadi jika… ?”Apa yang terjadi jika saya membeli ketika indikator RSI overbought bukan oversold? Apa yang terjadi jika saya mulai memindahkan stop-loss saya sesuai dengan rata-rata pergerakan saya?

Dengan menanyakan ” apa yang terjadi jika … ?”pertanyaan terus-menerus, Anda mulai bergerak maju sangat cepat dan saya dapat menjamin Anda beberapa ide-ide Anda akan cepat atau lambat pemenang benar-benar besar.

Langkah 2 : Pengujian ketahanan

Kebanyakan strategi adalah omong kosong, itulah faktanya. Tapi bagaimana Anda tahu mana yang tidak? Anda selalu dapat menemukannya melalui pengujian ketahanan yang luas.

Apa artinya? Dalam kasus saya itu terutama berarti Tiga Hal:

  • A) strategi yang baik dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi pasar. Pengujian walk-forward yang ekstensif diperlukan pada tahap ini.
  • B) strategi yang baik berkinerja cukup baik di pasar lain.
  • C) strategi yang baik telah dikembangkan hanya pada bagian dari semua data historis Anda dan berkinerja baik pada sisanya.

Untuk menjadi sangat jujur dengan Anda, sekitar 95% dari semua strategi saya tidak pernah lulus kriteria pengujian ketahanan saya, tetapi ketika mereka melakukannya, saatnya untuk pindah ke langkah berikutnya.

Langkah 3: Portofolio

Satu strategi akan membantu Anda belajar, tetapi portofolio strategi akan membantu Anda tumbuh. Anda tidak perlu memiliki portofolio besar di awal, tetapi bahkan tiga strategi jauh lebih baik daripada hanya satu.

Ingat, jika Anda menginginkan ekuitas yang lancar dan penghasilan tetap dari perdagangan Anda sesegera mungkin, satu-satunya cara adalah melalui diversifikasi dan portofolio.

Sangat sedikit orang yang menyadari hal ini dan bahkan lebih sedikit menghabiskan waktu yang signifikan dengan memodelkan portofolio yang berbeda.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Traffic Atau Lalu Lintas Situs Web Di Internet

Saya pribadi menghabiskan banyak waktu mencoba untuk mencari tahu cara terbaik untuk menggabungkan strategi saya bersama-sama untuk membuat portofolio benar-benar baik.

Langkah 4: Ukuran posisi

Izinkan saya mengajukan pertanyaan: apakah anda ingin menjadi besar atau Anda ingin tetap kecil? Karena jika Anda ingin membuatnya sangat besar, maka Anda harus mulai berpikir serius tentang ukuran posisi.

Topik ini bisa sangat kompleks, tetapi bisa juga sangat bermanfaat. Jadi, di mana Anda mulai? Saya sangat menyarankan membaca buku Van Tharp “Panduan Definitif untuk ukuran posisi.”

Anda akan belajar banyak. Secara pribadi, ini telah memindahkan perdagangan saya ke tingkat yang sama sekali baru.

Langkah 5: Ketekunan

Dengar, itu bisa dilakukan. Tidak masalah pendidikan apa yang anda miliki, berapa usia Anda, atau bahkan seberapa percaya diri Anda saat ini.

Saya telah melihat banyak orang sukses. Saya telah melihat pedagang membuatnya dari nol sampai cukup hidup yang bagus, dan itulah mengapa saya percaya bahwa anda dapat melakukannya juga.

Ya, itu tidak mengambil beberapa waktu, usaha dan belajar, tetapi sekali Anda akhirnya ada, itu semua worth it. Jadi, tetaplah gigih dan terutama jangan pernah menyerah, dan itu saja.

Selamat Berdagang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.